Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Kota Bekasi Dimulai

Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Kota Bekasi Dimulai

Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat Kota Bekasi sudah dimulai Senin 3 Juli 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Piala Soeratin U-13 dan U-15 tingkat Kota Bekasi sudah dimulai. Pembukaan dilakukan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto di MJCC, Marga Mulya, Bekasi Utara, pada Seni 3 Juli 2023

Piala Soeratin menjadi salah satu turnamen resmi di bawah naungan PSSI untuk pembinaan atlet sepakbola usia muda, untuk Tingkat Kota Bekasi diikuti oleh 30 tim sepakbola U-13 dan U-15 yang akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beri dukungan kepada tim yang akan bertanding di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Piala Soeratin U-15 Jabar 2022: Termasuk Persika, 4 Tim Wakili Karawang

Ia menyampaikan bahwa dunia sepakbola, para pemain harus saling bekerja sama dengan baik sesama rekan tim, mendengarkan pelatih, dan mau berlatih lebih keras, penuh semangat, disiplin, dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan diri.

Disampaikan bahwa Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi sudah teragendakan dan terintegrasi dengan PSSI Pusat. 

BACA JUGA:Sempat Terhenti, Tok! Kancil Mas Resmi Juara Piala Soeratin U-15 Kabupaten Karawang

Sehingga bibit-bibit unggul dari kompetisi Piala Soeratin ini akan bergabung dengan Tim Soeratin Persipasi dan akan mewakili Kota Bekasi untuk mengikuti kompetisi tingkat Provinsi.

"Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi diharapkan akan melahirkan pemain-pemain muda bertalenta yang nantinya bisa mengisi slot pemain Tim Soeratin Persipasi dan akan bertanding di tingkat Provinsi, bahkan semoga mampu menembus kompetisi Tingkat Nasional," imbuhnya.

BACA JUGA:Bintang di Piala Soeratin Diseleksi Masuk Skuad Persika 1951

Terakhir, Tri Adhianto pun bersedia memberikan apresiasi penghargaan berupa uang pembinaan lima juta rupiah bagi dua orang pemain terbaik yang sanggup bermain fairplay setelah laga kompetisi usai.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: