Mario Gomez Pernah Lempar Kritik Pedas ke Manajemen Maung Bandung

Mario Gomez Pernah Lempar Kritik Pedas ke Manajemen Maung Bandung

Mario Gomez Eks Pelatih Persib Bandung Tahun 2018. (Foto:Disway.id)--

Jabar, Disway.id- balik ke Persib Bandung, Mario Gomez pernah melempar kritik pedas kepada manajemen Maung Bandung -julukan Persib Bandung. Salah satu kritik yang pernah dilontarkan Abah Gomez -sapaan akrab Mario Gomez bagi fans persib bandung- kala itu yakni soal fasilitas latihan.

Belakangan ini, Mario Gomez disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor Luis Milla di Persib Bandung. Luis Milla resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih Maung Bandung pada Sabtu 15 Juli 2023 siang WIB karena masalah keluarga.

Beberapa jam setelah Luis Milla mundur, Mario Gomez mengunggah kenangan saat dirinya melatih Persib Bandung di Liga 1 2018. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @mariogomezdt, Mario Gomez memberi kode seakan ingin kembali menukangi Pangeran Biru.

BACA JUGA:Persib Bandung Tak Raih Kemenangan, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan

"Kenangan saat-saat indah dalam hidup saya di Bandung, fans sangat penting dalam sepakbola dan kehidupan klub!," tulis Mario Gomez Instagram pribadinya, @mariogomezdt.

Unggahan tersebut telah dibanjiri komentar hingga mencapai 20.678 komentar per Senin 17 Juli 2023 pagi WIB. Banyak Bobotoh atau Viking -fans Persib Bandung- yang mendukung sang pelatih asal Argentina itu kembali menukangi Maung Bandung di Liga 1 2023-2024.

Mario Gomez mendapat dukungan dari fans Persib Bandung karena dirinya pernah memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Hanya saja, pelatih 66 tahun itu pernah mengkritik pedas manajemen Maung Bandung.

BACA JUGA:Persib Bandung Batal Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kenapa?

Hal itu tepatnya ketika awal-awal Mario Gomez mulai melatih Persib Bandung pada November 2017 di Liga 1 2018. Saat itu, pria yang akrab disapa Abah Gomez tersebut mengkritik manajemen Persib Bandung soal fasilitas latihan.

Pasalnya, para pemain Pangeran Biru kala itu tidak memiliki fasilitas latihan mandiri dan harus berpindah-pindah ke tempat latihan. Mulai dari Lapangan Sesko AD, Stadion Gelora Bandung Lautan Stadion, Stadion Si Jalak Harupat hingga Lapangan Lodaya yang memiliki rumput sintetis.

"Untuk lapangan masih kurang, kita lihat karena pemain suka main di bawah tapi di sini tidak bisa, tidak cukup," kata Mario Gomez di Lapangan Sesko AD, Rabu 13 Desember 2017.

BACA JUGA:Rene Out, Persib Mau Datangkan Pelatih Asing Lagi

Kritik dari Mario Gomez ini sebenarnya sudah sempat ditanggapi oleh manajemen Persib Bandung. Namun, hingga Mario Gomez hijrah dan sampai saat ini, belum ada realisasi nyata dari manajemen soal fasilitas latihan Persib Bandung yang kini masih mengambang.***

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: