Usai Bertemu Prabowo Elit PDIP Dapat Ucapan Selamat Bergabung ke Gerindra?

Usai Bertemu Prabowo Elit PDIP Dapat Ucapan Selamat Bergabung ke Gerindra?

momen Budiman Sudjatmiko politisi PDIP bertemua Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga sebagai bakal calon presiden, pada Selasa 18 Juli 2023 malam,--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Usai bertemu Prabowo Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko mendapat ucapan selamat bergabung dengan Gerindra?

Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya, mengatakan pertemuan Elit PDIP dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden (Capres) RI Prabowo Subianto, Selasa (18/7) malam.

Menurut dia pertemuan tersebut dipastikan mengundang perhatian publik hingga memunculkan banyak spekulasi. Sebab, kedua sosok tersebut berseberangan partai politik. 

BACA JUGA:Duh Malunya, Sudah Pakaian Lengkap, Pejabat Eselon di Kota Bekasi Batal Dilantik

Yunarto Wijaya justru berpendapat bahwa Budiman telah berpindah partai dan resmi bergabung dengan Gerindra setelah pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

Lewat akun Twitter-nya, Yunarto memberi selamat kepada Budiman Sudjatmiko atas pilihan politik barunya.

"Selamat buat mas @budimandjatmiko atas pilihan baru politiknya. Selamat berjuang di tempat baru mu mas @budimandjatmiko semoga ini hanya tempat singgah, bukan berlabuh," cuitnya, dalam akun Twitternya Rabu (19/7/2023).

BACA JUGA:Kader Gerindra Bekasi Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo Presiden 2024

Sebelumnya Budiman Sudjatmiko mengungkapkan, bahwa ia datang tidak mewakili PDI-P, tetapi sebaghai individu yang ingin berdiskusi dengan Prabowo.

"Saya 'kan punya story dan punya history juga. Sebelum Pak Prabowo jadi Ketum Gerindra dan sebelum bacapres (bakal calon presiden), kita sudah pumnya story-story lama, kami membicarakan itu," tukasnya.

BACA JUGA:Staycation Asih Nih, HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Hotel Ayola Cikarang Diskon 73 Persen

Meski pertemuan itu tidak diketahui PDIP, namum, Budiman berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan kepada dengan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

“Kami melampaui soal status-status kami, kita bisa bicara soal bicara soal kemanusiaan, kebangsaan, kita bicara masa depan,” kata dia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: