Kader Gerindra Bekasi Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo Presiden 2024

Kader Gerindra Bekasi Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo Presiden 2024

-Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi, menggelar konsolidasi penguatan struktur pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Acara konsolidasi yang dihadiri 2.500 kader Partai Gerindra digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencangkup tiga kecamatan. Yakni, Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan.

Dalam acara tersebut, kata Aria, kader diberi pengarahan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir melalui Zoom.

"Konsolidasi ini sudah kita lakukan di dua Dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Dan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di 7 Dapil di Kabupaten Bekasi," ujar Aria.

Aria menambahkan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024. Serta menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dan mendongkrak semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

"Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dan caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini," tuturnya.

Dia berharap, usai konsolidasi ini, kader-kader Partai Gerindra dapat langsung turun guna menyakinkan masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

"Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra," pungkasnya. (bbs/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber