Ardika Dwi Meninggal Dunia Akibat Tabrak Lari di Bandung

Ardika Dwi Meninggal Dunia Akibat Tabrak Lari di Bandung

okasi tabrak lari di Jalan Moh Toha Bandung, Kamis (20/7/2023). (Foto: Istimewa) --

Jabar, Disway.id- Mohammad Ardika Dwi (21), mahasiswa asal Tambun, Bekasi, meninggal usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Mohammad Toha, Kota Bandung, Kamis (20/7/2023) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif mengatakan insiden tabrak lari itu melibatkan satu kendaraan roda empat jenis pick up dan dua sepeda motor di Jalan Moh Toha, tepatnya di depan Bengkel Gajah Mada No 148, Kecamatan Astana Anyar.

tidak tercatat dan melarikan diri, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Mohammad Ardika Dwi (21) serta motor Kawasaki KLX dengan pengendara Gelar Esa Thaaian (20).

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan Egi Sopir Taksi Online Sebelum Tewas Diracun di Bandung

"Diduga kendaraan pick up melaju dari arah utara ke selatan, setiba di TKP bersenggolan dengan sepeda motor Vario dan Kawasaki KLX yang melaju dari arah berlawanan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif, Kamis (20/7/2023).

Akibat kejadian itu Mohammad Ardika Dwi meninggal dunia dan Gelar Esa Thaaian alami luka ringan. Kedua korban dilarikan ke RS Sartika Asih Bandung.

"Kejadian ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Kedua korban berstatus mahasiswa," ujar Arif.

BACA JUGA:Lakalantas di Jembatan Suramadu, Mobil Terbalik, 3 Penumpang Luka-luka

Arif mengimbau kepada para pengendara agar mentaati peraturan lalu lintas.

"Kami imbau kepada warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," pungkasnya.***



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: