Kereen, Produk Unggulan dan Kreatifitas Disdagprin Kota Bekasi Juara Tiga Nasional

Kereen, Produk Unggulan dan Kreatifitas Disdagprin Kota Bekasi Juara Tiga Nasional

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Robert menerima penghargaan dari Plt Wali Kota Bekasi karena berhasil juara tiga nasional kategori kreatif dan produk unggulan pada pameran Indokraf di Trans Mall Bali, Senin (24/7/2023)--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Keren, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagprin) Kota Bekasi berhasil  juara tiga kategori kreatif dan produk unggulan dalam acara pameran dagang indokraf Expo 2023 di Trans Mall Bali,  pada 20-23 Juli 2023.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  memberi penghargaan atas capaian Disdagprin dan Peserta UMKM yang ikut dan lolos dalam Pameran Indokraf Expo 2023 yang diterima langsung oleh Kepala Disdagprin Robert pada apel Senin 24 Juli 2023.

Robert mengatakan bahwa peserta yang lolos telah melalui proses kurasi, dan menghasilkan juara terbaik ketiga pada acara tersebut. Keberhasilan itu paparnya adalah hasil kerjasama tim yang baik.

BACA JUGA:Jawab Keluhan Pedagang Pasar Jatiasih Soal HPTD, Disdagprin Kota Bekasi Turunkan Tim


Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi capaian-capaian OPD di berbagai sektor. Semoga kerja keras pengoptimalan yang terbaik dari perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan ini bisa memacu kinerja.

Mas Tri pun mengajak kepada seluruh pegawai untuk mendorong mencintai produk lokal yang salah satunya ialah pengembangan dari Bank Syariah yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi, untuk bersama menabung dan mempopulerkan BPRS Patriot Kota Bekasi karena di skala nasional BPRS Patriot ini sudah masuk bank syariah terbaik.

BACA JUGA:Dinas LH Tak Respon Soal TPS Liar dan Saluran Limbah Pabrik Bakso di Jatirangga

Dalam kesempatan apel rutin senin 24 Juli 2023 beberapa dinas lain juga diganjar penghargaan, seperti Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi bersama perangkat Daerah lain yang terlibat telah berhasil mempersiapkan dari proses administrasi hingga proses observasi sampai kepada penilaian dan menghasilkan peraihan penghargaan untuk Kota Bekasi sebagai Kota Layak Anak level Madya.

BACA JUGA:Viral Anak Melapor ke Presiden Joko Widodo Tak Bisa Lanjut SMP Diapresiasi Disdik Kota Bekasi

Ketiga, dalam rangka Hari Koperasi Nasional Tahun 2023, penghargaan diberikan kepada kepala daerah terbaik sebagai pelopor untuk vokasi dalam hal pengarahan pengelolaan koperasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: