Tim Sar Evakuasi Korban Diduga Bunuh Diri di Kali Bekasi

Tim Sar Evakuasi Korban Diduga Bunuh Diri di Kali Bekasi

Tim Sar dan gabungan saat melakukan evakuasi seorang pria tanpa identitas yang mencoba bunuh diri dengan meloncat ke Kali Bekasi, Senin (31/7/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pria tanpa identitas diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri di Kali Bekasi di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (31/7/2023).

Hal itu membuat Tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian terhadap seorang pria yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 08.00 WIB. 

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki yang memakai baju hitam dan lengan pendek menceburkan dirinya di Kali Bekasi, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:KAMMI Bekasi Ingatkan Pemkot Bekasi untuk Kriteria Calon Sekda

Pada saat kejadian korban sempat dilakukan upaya penyelamatan oleh saksi yang melihat dengan menggunakan ember dan bambu namun korban tidak dapat tertolong.

Personil rescue dari Unit Siaga SAR Bekasi kemudian diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Sejak pagi tadi kami lakukan upaya pencarian bersama unsur SAR gabungan dengan peralatan SAR air lengkap dengan pendeteksi objek bawah air.”ucap Rizky Dwianto.

BACA JUGA:Jabar Komitmen Maksimalkan Serapan Tenaga Kerja Lokal

Sekitar pukul 10.43 WIB korban ditemukan tim SAR gabungan pada kedalaman 6 meter serta pada radius 2 meter dari lokasi kejadian dengan keadaan meninggal dunia (MD). 

Saat ini korban sudah dilakukan proses evakuasi dan telah di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk proses identifikasi selanjutnya oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Survei Utting Research Unggulkan Ganjar Olahan Pabrik Kecurangan?

Adapun yang tergabung personil TIM SAR, Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi, Polsek Bekasi Timur, Bhabinsa Sepanjang Jaya, Satpol PP Kec.Rawalumbu, HIRPALA, Tagana Kota Bekasi, Dapur Relawan Indonesia, WMI, PMI Kota Bekasi dan masyarakat. Paparnya.

Upaya pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan mendeteksi tanda-tanda korban dengan menggunakan Aqua Eye serta Underwater Searching Device di sekitar lokasi kejadian. Setelah itu tim menurunkan jangkar pada posisi yang dicurigai terdapat korban.

BACA JUGA:Usung Anies Baswedan, Ketum NasDem: Siap Menang dan Kalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: