Taman Padurenan Jadi Tempat Baru Berkumpul Keluarga di Mustikajaya

Taman Padurenan Jadi Tempat Baru Berkumpul Keluarga di Mustikajaya

Taman Padurenan di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi jadi alternatif baru tempat berkumpul keluarga dan berswafoto di perbatasan Kota-Kabupaten Bekasi setelah diresmikan Plt Wali Kota Bekasi pada 2 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Taman Padurenan berlokasi di tepi jalan depan Lapangan Padurenan, Mustikajaya Kota Bekasi, jadi alternatif baru tempat berkumpul keluarga bagi warga di kelurahan setempat.

Taman Padurenan saat ini terlihat rapih setelah mendapat sentuhan dari pemerintah Kota Bekasi. Sekarang lapangan itu bisa jadi tempat berswafoto yang dilengkapi dengan fasilitas arena bermain untuk anak-anak menjadi taman Padurenan lebih menarik kian elok untuk bersantai saat sore dan malam.

Warga Kota Bekasi khususnya Kelurahan Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi bisa menikmati tempat itu unuk berkumpul dan bermain bersama keluarga atau tempat bertemu kaula muda.

BACA JUGA:Anggaran Kelanjutan Pembangunan GTB Kota Bekasi Sebesar Rp21 Miliar Dianggap Pemborosan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan Taman yang selesai di buat ini merupakan milik bersama warga Kota Bekasi khususnya Padureanan Mustikajaya. 

Lewat BKM, LPM maupun lurah dan camat Tri mengajak bersama-sama untuk mencari lahan yang bisa dijadikan untuk memberi manfaat bagi masyarakat, penuhi kebutuhannya.

BACA JUGA: Pengumuman Dewas Perumda TP Disebut Tumbur Keputusan Walkot Bekasi, LSM Jeko Minta Hasil Dikaji Ulang

Dia pun meminta kepada warga agar bersama BKM dan LPM menyampaikan apa yang diinginkan masyarakat, terkait taman maupun tempat berkumpulnya keluarga di tiap fasos fasum yang ada.

"Tunjukkan juga ide dari masyarakat mana yang ingin dan cocok untuk dijadikan manfaat lahannya,"papar Mas Tri yang langsung meresmikan Taman Padurenan pada Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:Tragis, Kuli Bangunan Tewas Bersimbah Darah di Komplek Villa Mas Garden Bekasi Utara

Tri terus berusaha dalam menerima aspirasi dari masyarakat guna menciptakan kota yang penuh dengan keindahan,   tata kota yang baik. Penataan kota adalah cerminan sebagaimana Kota yang penuh dengan kedamaian, ketentraman dan warganya yang guyub rukun dalam berkehidupan dan berkebangsaan.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: