Anies Baswedan Ajak Relawan Solid Saat Hadiri Opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung

Anies Baswedan Ajak Relawan Solid Saat Hadiri Opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung

Anies Baswedan hadiri opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anies Baswedan hadiri opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu ia pun mengajak para relawan tetap solid karena saat ini tengah menghadapi tantangan cukup besar.

"Saat ini kita menghadapi tantangan yang cukup besar, tapi bukan berat," ujar Anies saat menyapa para relawan yang hadir saat opening Kafe Sosial Pedjuang 4 Agustus 2023.

Anies berpesan pada para relawan pendukungnya agar selalu melempengkan niat agar dapat bersama-sama membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Buntut Pencabutan Izin Kegiatan Anies di Bekasi, PKS Ancam Pemkot Bekasi

"Jadi kunci utamanya adalah solidaritas antar para relawan di seluruh Indonesia. Kita sama-sama menjadi satu demi perubahan dan kemajuan Indonesia," kata Anies.

Diketahui bahwa Kafe Sosial Pedjuang di Bandung yang berlokasi di Jalan Arcamanik Endah 64 ini adalah tempat integrasi gerakan sosial - politik dan bisnis, serta co-working space.

BACA JUGA:Usung Anies Baswedan, Ketum NasDem: Siap Menang dan Kalah

Owner Kafe Sosial Pedjuang Bandung, Abdullah Syuaib memastikan bahwa tempat co-working space yang tersedia sangat cocok digunakan untuk berdiskusi santai dengan relasi dan jejaring.

"Kafe ini juga menjadi wadah bagi masyarakat khususnya para relawan pendukung bacapres Anies Baswedan yang ingin berdiskusi," ujar Abdullah saat Opening Kafe Sosial Pedjuang di Bandung.

BACA JUGA:Resmikan Posko Anies, Presiden PKS : Saatnya Menangkan Pilkada Kota Bekasi

Head of Media and Communications TurunTangan, Leonardus Wical Zelena Arga menjelaskan bahwa Kafe Sosial Pedjuang merupakan sebuah inkubasi TurunTangan di bidang bisnis FnB.

Leon mengatakan, Kafe Sosial Pedjuang sendiri telah tersebar di Jakarta (Lebak Bulus, Duren Tiga, Pejaten Timur, Harmoni), Jogja, Bandung, Cirebon, Banyumas, Bekasi, dan Medan. 

Adanya Kafe Sosial Pedjuang diharapkan dapat menjadi tempat ngopi yang membawa semangat perjuangan pagi para pengunjung.

BACA JUGA:Deklarasi Dukung Anies di Purworejo atas Nama PPP, Hanya Manuver untuk Cari Panggung Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: