Resmikan Posko Anies, Presiden PKS : Saatnya Menangkan Pilkada Kota Bekasi

Resmikan Posko Anies, Presiden PKS : Saatnya Menangkan Pilkada Kota Bekasi

Konfrensi Pers Peresmian Posko Pemenangan Pilpres, Pilgub dan Pilkada di Komplek Ruko Bumi Satria Kencana, No.12a, Jalan KH. Noer Alie, Kelurahan Kayuringinjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (3/6/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengajak semua elemen untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat pada Pemilu Kepala Daerah 2024 mendatang.

"PKS bertekad memenangkan Pilkada di Kota Bekasi dan Jabar. Hal ini harus diimplementasikan dalam upaya-upaya pemenangan yang sudah disusun,"tegas Ahmad Syaikhu saat meresmikan posko Pemenangan Anies di Kota Bekasi, Sabtu (3/6/2023).

Dikatakan bahwa Kota Bekasi menjadi lumbung suara PKS. Untuk itu PKS harus sudah siap menjemput kemenangan di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:PK Golkar Jaktim Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Duren Sawit

Diketahui bahwa Presiden PKS, Ahmad Syaikhu meresmikan Posko Pemenangan Pilpres, Pilgub dan Pilkada di Komplek Ruko Bumi Satria Kencana, No.12a, Jalan KH. Noer Alie, Kelurahan Kayuringinjaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Ia meminta seluruh elemen yang ada baik di PKS maupun partai koalisi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI periode mendatang.

"Saya tegaskan dan meminta agar seluruh pengurus, kader, simpatisan hingga partai koalisi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI," tegasnya.

BACA JUGA:Muhamadiyah Tetapkan Idul Adha Jatuh Rabu 28 Juni 2023

Ia pun menyebut bahwa hari ini menjadi yang membanggakan, karena diresmikannya Posko Pemenangan PKS dan membuktikan bahwa keseriusan PKS dlm memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI mendatang.

"Posko Pemenangan PKS ini membuktikan bahwa PKS serius dalam memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI," katanya.

BACA JUGA:Zulhas Akui Tak Bahas Erick Thohir Saat Pertemuan dengan Megawati

Lanjut Syaikhu, melalui posko ini yang dikuatkan dengan adanya Satgas dan Relawan Anies oleh Ketua DPD PKS Kota Bekasi, menunjukan langkah pemenangan Pilpres, Pilgub dan Pilkada.

"Kehadiran Satgas dan Relawan Anies ini bisa menambah keseriusan memenangkan Pilpres, Pilgub dan Pilkada," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: