Yayasan Bamus Bojongsari Gelar Lebaran Yatim dan Dhuafa

Yayasan Bamus Bojongsari Gelar Lebaran Yatim dan Dhuafa

Yayasan Bamus menggelar lebaran Yatim dan Dhuafa di Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi,Minggu 6 Agustus 2023--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Yayasan Badan Musyawarah  (BAMUS) Bojongsari gelar Lebaran Yatim dan Dhuafa di Masjid Jami Al-Awwabin yang berlokasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, pada Minggu 6 Agustus 2023.

Lebaran Yatim dan Dhuafa itu dihadiri langsung  oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang dikemas dengan pemberian santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di lingkungan sekitar.

Dengan melibatkan kepedulian warga dan para donatur, Lebaran Yatim dan Dhuafa bertujuan untuk memberikan manfaat kepada penerima santunan dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan. 

BACA JUGA:Korban Kekerasan Anak di Tanjung Pinang Resmi Lapor ke Subdenpom 1/6

Sebuah kegiatan yang baik, yang digagas BAMUS Bojongsari, dalam rangka membantu sesama dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhua'fa.

"Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan, insya Allah, semoga segala niat dan tujuan baik dari seluruh donatur, dibalas pahala yang melimpah oleh Allah SWT, Amin ya Rabbal Alamin," ujar Tri Adhianto saat sambutannya.

BACA JUGA:Rumah Pasangan Renta di Karawang Ini Sudah 4 Bulan Roboh, Tak Ada yang Membantu, Negara Tidak Hadir

Tri pun berharap bahwa, menjadi orang orang bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bahkan bagi Bangsa dan Negara, dan sebuah langkah yang mulia apabila terus membiasakan santunan ini.

"Saya pun sangat mengapresiasi betapa guyubnya antara pengurus dengan seluruh elemen masyarakat yang terlibat, ini merupakan bukti nyata harmonisasi dan agar terus dirawat dan dijaga," imbuhnya.

BACA JUGA:WARGA KOTA BEKASI HARUS TAHU... Tiga Calon Pj Wali Kota Diusulkan, Satu Nama Pernah Disebut Dalam Kasus Pepen?

Acara ditutup dengan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan santunan secara simbolis kepada penerima dan sekaligus foto bersama dengan para jajaran pengurus serta anggota BAMUS Bojongsari.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: