Bikin Bangga, Kelurahan Jatirangga Kota Bekasi Raih Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Bikin Bangga, Kelurahan Jatirangga Kota Bekasi Raih Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi juara ke-III lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi menyabet juara ke-III dalam perlombaan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Hadiah langsung diberikan kepadal Lurah Jatirangga Ahmad Apandi dalam Upacara Peringatan hari jadi Jabar yang bertempat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada Sabtu, (19/08/2023).

Kota Bekasi dalam peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Barat, mendapatkan dua penghargaan satu lagi peringkat ke-V Posyandu terbaik tingkat provinsi. Pemberian penghargaan itu disaksikan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, Wiwiek Hargono.

BACA JUGA:Ratusan Ton Sampah di TPS Liar Jatirangga Mulai Diangkut

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi prestasi yang membanggakan hasil kerja keras timnya. Raihan ini dapat terwujud atas hasil kerja keras, kedisiplinan, dan konsitensi yang dilakukan oleh berbagai unsur yang terlibat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

Terutama untuk Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Tri Adhianto mengapresiasi raihan tersebut dan tentunya berpesan kepada Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi, untuk tidak berpuas diri, melainkan terus kembangkan ide dan inovasi.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Berkibar di Bawah Laut Pulau Bando

"Pertahankan kinerja dan prestasi yang selama ini telah diraih bahkan terus tingkatkan dan kembangkan lagi ide-ide kreatif hingga akhirnya muncul inovasi-inovasi termutakhir, semoga akan ada inovasi baru yang semakin membangun Kota Bekasi lebih maju," pesan Tri kepada Lurah Jatirangga.

Tidak hanya itu, Tri Adhianto juga berbangga hati bahwa salah satu posyandu di Kota Bekasi mendapatkan predikat terbaik se- Jawa Barat dan hal tersebut merupakan sebuah motivasi dalam rangka optimalisasi pengelolaan dan kinerja Posyandu di Kota Bekasi.

BACA JUGA:Merdeka Belajar, Yayasan Al Madina Abdi Nusantara Gelar Upacara HUT ke-78 RI

"Ke depannya, perlu ditingkatkan pengelolaan Posyandu untuk memberikan pelayanan prima bagi Ibu dan Anak apalagi dalam perannya mensosialisasikan Imunisasi, jadi terus aktifkan dan hidupkan Posyandu dengan segala ide inovasi," imbuh Tri.

Terakhir, Tri Adhianto pun memberikan ucapan selamat atas Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Barat bahwa, "Dirgahayu Provinsi Jawa Barat! Semoga terus menjadi Jabar Juara" tutupnya.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: