Popnas XVI Sumatera Selatan 2023, Jabar Bidik Juara Umum Cabor Judo

Popnas XVI Sumatera Selatan 2023, Jabar Bidik Juara Umum Cabor Judo

SEKILAS: Tim judo Jawa Barat menargetkan bisa meraih juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang berlangsung di Sumatera Selatan pada 27 Agustus hingga 3 September 2023.-Istimewa-

KARAWANG- Tim judo Jawa Barat menargetkan bisa meraih juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang berlangsung di Sumatera Selatan pada 27 Agustus hingga 3 September 2023.

 

Sekretaris Umum Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Barat, Arnold Silalahi mengatakan, judo Jabar akan berusaha meraih empat hingga lima emas untuk bisa merealisasikan target.

 

"Kami akan menurunkan 12 atlet untuk mengikuti 12 kelas untuk bisa minimal meraih empat hingga lima emas tersebut," ujar Arnold, kepada KBE, baru-baru ini.

 

BACA JUGA: Keren, Dua Siswa SMAN 1 Cikampek Wakili Jabar Berlaga di Popnas dan O2SN Tingkat Nasional

 

Arnold menyampaikan, 12 atlet yang dikirimkan yaitu Zahira Andiani (-40 kg putri/Karawang), Saqya Helvi Palufi (40-44 kg putri/Karawang), Youmil Muhtaromiah (44-48 kg putri/Karawang), Lintang Selia (48-57 kg putri/Kota Bogor), Silvia Meylani Putri (57-63 kg putri/Karawang), Khalilah Yuanisa Eso (+63 kg putri/Kota Bogor).

 

Kemudian, Faris Fakhri Qolbi (-50 kg putra/Kabupaten Indramayu), Muhammad Reivan Radithya (50-55 kg putra/Karawang), Muhammad Fathur Rohman (55-60 kg putra/Kota Bogor), Daffa Dwi Adriansyah (60-66 kg putra/Kabupaten Bekasi), Farid Fadriyan (73-81 kg putra/Kabupaten Indramayu), dan Moses Manuputty (+81 kg putra/Karawang).

 

"Kami optimis bisa mewujudkan target. Kami telah melakukan pemusatan latihan (TC) sejak awal Agustus di Karawang. Kemudian ke Malaysia dan Singapura pada 13-20 Agustus," kata Arnold.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: