MANTAP... Rebut Tiga Piala, RW 14 Keluar Sebagai Juara Umum dalam Pordes Ciledug, Setu

MANTAP... Rebut Tiga Piala, RW 14 Keluar Sebagai Juara Umum dalam Pordes Ciledug, Setu

MANTAP... Rebut Tiga Piala, RW 14 Keluar Sebagai Juara Umum dalam Pordes Ciledug, Setu--

 KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  RW 14 keluar sebagai juara umum dalam Pekan Olahraga Desa (Proses) Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Pemberian piala bergilir diserahkan langsung Kepala Desa Ciledug Iing Solihin, Sabtu (26/8) di lapangan desa.
 
RW 14 berhasil mendapatkan juara di tiga kategori cabang olahraga (cabor) yang dilombakan yakni bulutangkis, voli putra dan voli putri.  RW 14 menjadi juara pertama lomba bulutangkis, juara dua lomba voli putri dan juara tiga voli putra.
 
"Kalau sejauh ini, kita melihatnya sudah sangat bagus, Pordes berjalan lancar dan kondusif,"kata Ketua Panitia Pordes Ciledug, Ahmad Taufik kepada awak media.
 
Seluruh Rukun Warga  (RW) mengikuti Pordes yang memperhatikan piala bergilir Kepala Desa Ciledug. Taufik bilang masing-masing RW mengirimkan kontingen terbaiknya.
 
Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin menjelaskan Pordes tahun 2023 merupakan kali pertama diselanggarakan Pemdes Ciledug. 
 
"Untuk selanjutnya Tahun  2024-2025 akan terus kita laksanakan. Karena melihat antusias peserta mudah-mudahan di Tahun 2024 akan bertambah cabornya,"paparnya.
 
Ia mengapresiasi kerja keras panitia yang berhasil menghadirkan Pordes yang aman dan kondusif. Pordes ini dijadikan ajang silaturahmi sesama warga Desa Ciledug. (dim)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: