Deretan Artis dan Seniman Berdarah Sunda Bakal Meriahkan West Java Festival 2023

Deretan Artis dan Seniman Berdarah Sunda Bakal Meriahkan West Java Festival 2023

West Java Festival 2023 (Foto: Istimewa). --

Jabar, Disway.id- Sejumlah musisi akan memeriahkan gelaran West Java Festival 2023. Termasuk di antaranya nama besar seperti The Changcuters dan JKT48.

Pada hari pertama, grup vokal ternama tanah air JKT48 bersama band HiVi! akan memeriahkan rangkaian kegiatan Partnership Day. Keduanya dapat disaksikan langsung pada Sabtu, 2 September 2023 di Gedung Sate.

Tak kalah ramai, konser di hari kedua yakni pada Minggu 3 September 2023 akan mengusung tema Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS). Seperti temanya, acara ini akan diramaikan oleh musisi dan seniman berdarah Sunda.

BACA JUGA:West Java Festival 2023, Konser Amal Untuk Artis dan Seniman Sunda

Sederet musisi seperti The Changcuters, Juicy Luicy, Pas, dan Gigi siap mengajak warga Bandung bergembira di Stadion Siliwangi. Selain itu, juga ada penampilan kolaborasi dari Feel Koplo bersama Wika Salim. Tak ketinggalan nama legendaris Jawa Barat Doel Sumbang dan 3 Pemuda Berbahaya juga dapat disaksikan langsung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Benny Bachtiar menyebut deretan musisi itu dipilih untuk mengisi konser West Java Festival 2023 dengan satu alasan, yakni memiliki darah Sunda.

"Pengisi acaranya ini adalah mereka semua warga Jabar, gabungan artis seniman Sunda dan semua dari Jawa Barat. Jadi dari kita untuk kita," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Benny Bachtiar saat dikonfirmasi, Kamis (31/8/2023).

BACA JUGA:West Java Festival 2023 Suguhkan Ragam Budaya Untuk Dongkrak Wisatawan Datang

Konser musik West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi sendiri akan digelar mulai pukul 15.00 WIB - 22.00 WIB. Warga Jabar yang telah memiliki tiket bisa menyaksikan konser ini.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: