PT BPR Syariah Artha Madani Serahkan Hadiah Tabungan Ukhuwah Kepada Empat Nasabah Beruntung

PT BPR Syariah Artha Madani Serahkan Hadiah Tabungan Ukhuwah Kepada Empat Nasabah Beruntung

PT BPR Syariah Artha Madani Serahkan Hadiah Tabungan Ukhuwah Kepada Empat Nasabah Beruntung--

PT. BPR Syariah Artha Madani menyerahkan hadiah program tabungan ukhuwah periode pertama yang telah di undi pada tanggal 2- 5 Agustus 2023 secara Nasional di Yogyakarta pada acara BPR Syariah Summit 2023.

 

Bertempat di Ballroom gedung Grha Artha Madani, Penyerahan hadiah Program Tabungan Ukhuwah BPR Syariah Artha Madani dihadiri langsung oleh Cahyo Kartiko Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani, Tian Purnama Fajar Direktur Operasional, Diana Fitriani Direktur Bisnis, jajaran staff BPR Syariah Artha Madani dan para pemenang beserta keluarga.

 

Hadiah periode pertama program tabungan ukhuwah yang didapatkan oleh nasabah PT. BPR Syariah Artha Madani berupa hadiah hiburan berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, satu unit lemari pendingin (kulkas) merk Sharp 2 Pintu, satu unit TV LED 32 inc dan satu uni sepeda gunung. 

 

Sedangkan hadiah Utama yakni 1 unit mobil expander dan 1 paket umroh di dapatkan oleh nasabah BPR Syariah yang ada di Jawa Timur.

 

BACA JUGA:20 Aset Belum Bersertifikat Pemprov Jabar Nilainya Capai 82 Miliar, Salah Satunya Masjid Al Jabbar

 

Cahyo Kartiko Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani didalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada para nasabah Artha Madani yang memilih BPR Syariah Artha Madani sebagai tempat untuk menabung.

 

”Kami berterimakasih sebesarnya kepada para nasabah khususnya para pemenang di undian periode pertama program ini. Ada empat hadiah yang didapatkan khusus nasabah kami di periode pertama ini,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: