Pemkot Bekasi: Wali Kota Bekasi Tidak Sebut Nama Pj Wali Kota

Pemkot Bekasi: Wali Kota Bekasi Tidak Sebut Nama Pj Wali Kota

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel perdana di Plaza Pemkot Bekasi setelah resmi dilantik sebagai wali Kota Bekasi mengganti Rahmat Effendi, Selasa 22 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan klarifikasi atas sejumlah pemberitaan yang mengatakan Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto menyebut nama PJ Wali Kota saat apel aparatur beberapa waktu lalu. 

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada peserta apel termasuk pejabat dilingkungan Pemkot Bekasi bahwa, Pj Wali Kota Bekasi akan segera menggantikan dirinya setelah masa jabatan berakhir pada 20 September 2023. 

Tri Adhianto berpesan siapapun yang akan ditunjuk Pemerintah Pusat sebagai Pj Wali Kota Bekasi, aparatur dapat menerima dan bekerja dengan baik seperti yang telah aparatur tunjukan pada masa kepemimpinannya.

BACA JUGA:Seleksi Dirus PDAM TP Disebut Sesuai Aturan Berlaku

Saat itu tidak ada nama Pj yang disebut Wali Kota Bekasi Tri Adhianto karena memang Pemkot Bekasi belum menerima informasi resmi pemerintah pusat. 

Terkait pemberitaan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyebut nama Pj Wali Kota Bekasi itu merupakan pemberitaan yang salah dan tidak benar. 

BACA JUGA:Tambahan Anggaran KKP Rp986 Miliar di 2024 Disetujui DPR

Sebelumnya narasi dengan narasumber eselon II, juga ada keputusan oleh Kemendagri terkait, siapa  PJ. walikota Bekasi,  Walikota Bekasi Tri Adhianto mendeklarasikan dan menyambut calon PJ. walikota Bekasi yakni Raden Ghani Karo Hukum Setjem Kemendagri.

" Iya dalam apel, Senin kemarin. Tri Adhianto selaku walikota menyatakan bahwa PJ.walikota bekasi Adalah Raden Ghani yang akan menjadi suksesornya pada 20 September mendatang" ujar pejabat eselon 2 yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA:Kota Bekasi Akan Miliki Perda Pajak dan Restribusi

Lebih lanjut, pejabat eselon 2 tersebut, memberikan bagaimana sambutan Tri Adhianto.

"Selamat datang Pj Walikota Bekasi, R. Ghani, " ujar pejabat tersebut menirukan pidato Tri adhianto dan sambil menegaskan untuk tidak menyebutkan namanya.

Namun selaku esselon 2 yang juga sempat menjadi kolega Tri Adhianto ketika masih dipimpin Walikota Rahmat Effendi, sangat menyayangkan statment walikota Bekasi yang terakhir itu.

BACA JUGA:Seleksi Dirus PDAM TP Disebut Sesuai Aturan Berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: