Saksikan Pertandingan Liga Satu, Pj Wali Kota Bekasi Pastikan Kesiapan GOR PCB

Saksikan Pertandingan Liga Satu, Pj Wali Kota Bekasi Pastikan Kesiapan GOR PCB

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad menyaksikan pertandingan Liga 1 di GOR PCB, Minggu malam 24 September 2023--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhammad mengapresiasi kondisi Stadion Patriot Chandrabaga saat menyaksikan pertandingan sepak bola liga satu, pada Minggu malam 24 September 2023.

Penjabat Wali Kota Bekasi R. Gani Muhammad meninjau langsung pertandingan sepak bola liga satu sekaligus memastikan Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi aman tanpa ada kendala. 

Kunjungan Pj Wali Kota Bekasi ini disambut bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Ahmad Zarkasih.

BACA JUGA:Komisi IX DPR RI Kecewa ke Pemkot Bekasi Saat Rapat Stunting, Forkim Berharap Kabag TU Dievaluasi

R. Gani Muhammad melihat Stadion di Kota Bekasi ini sangat megah dan mempunyai banyak fasilitas yang bisa di nikmati, Stadion Patriot Chandrabaga memang cukup untuk pertandingan liga apa saja, kesiapan stadion dalam menyiapkan segala hal yang dibutuhkan.

“Alhamdulillah pertandingan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif berkat para unsur tiga pilar dari Pemerintah Kota Bekasi, kepolisan dan TNI, pertandingan ini selesai dengan sangat aman.” Ucap Pj. Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Simak Cara dan Syarat Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK di Kemenag

R Gani muhammad berharap pertandingan liga satu ini terus berjalan dengan lancar juga kedepannya kita bersama-sama untuk menjaga ketertiban, mengikuti himbauan dari aparat keamanan dan mematuhi peraturan dalam pertandingan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kota bekasi