Fakta Baru, Izin Pabrik Bakso di Jatirangga Diduga Tak Terdaftar?

Fakta Baru, Izin Pabrik Bakso di Jatirangga Diduga Tak Terdaftar?

Meski sudah DLH mengklaim telah membuat surat teguran dua kali terkait limbah pabrik bakso di Jatirangga, tapi kondisi belum berubah, limbah masih dibuang langsung ke Kali Cikeas, Senin 25 September 2023--

"Pemerintah harus segera lakukan penertiban sesuai dengan peraturan yang berlaku,"tegasnya mengatakan agar Kota Bekasi semakin keren lagi.

BACA JUGA:Terkait Limbah, DLH Kota Bekasi Sudah Layangkan Surat Teguran Resmi ke Pabrik Bakso di Jatirangga

Hal itu tegas dia, agar tata lingkungan bisa maksimal berjalan dengan baik, sesuai dengan rencana tata ruang. Apalagi sudah di ketahui bukan hanya satu perusahaan tingkat industri produksi yang berada di wilayah Jatisampurna yang bukan pada peruntukannya.

"Tunggu apalagi, diminta pemerintah khususnya Dinas Tata Ruang Kota Bekasi harus bersikap tegas dan segera menertibkan bangunan bangunan yang tidak sesuai dengan perizinannya,"tegas dia.

BACA JUGA:Terkait Limbah Pabrik Bakso di Sungai Cikeas, Adam Hawa Siliwangi Pemerintah Jangan Takut dengan Pengusaha

Sementara kepada DLH Kota Bekasi yang terkesan tutup mata terkait limbah yang dibuang langsung ke Kali Cikeas menantang pihak kompeten untuk membuat statmen bahwa memperbolehkan limbah langsung dibuang ke Kali Cikeas seperti yang dilakukan pabrik bakso sekarang ini. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: