Jembatan Cikarang Timur: Belum Selesai Sudah Ambruk

Jembatan Cikarang Timur: Belum Selesai Sudah Ambruk

Konstruksi jembatan yang sedang dibangun di Jalan Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi ambruk, Senin (2/10).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Konstruksi jembatan yang sedang dibangun di Jalan Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi ambruk, Senin (2/10). Akibatnya, dua orang pekerja mengalami luka-luka karena tertimpa material yang roboh. Jembatan yang ambruk itu saat ini masih dalam pembangunan.

Konstruksi bangunan tersebut dibangun untuk menghubungkan kawasan baru di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Sekcam Cikarang Timur, Aris Sadikin Asnawi mengatakan bahwasanya pihak Muspika Kecamatan Cikarang Timur dalam hal ini ikut mendampingi Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini pihak Identifikasi Polres Metro Kabupaten Bekasi dan Polsek Cikarang Timur untuk memastikan tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Cibatu Cikarang Selatan Dapat Sertifikat PTSL

"Bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya jembatan Cikarang Timur dan hanya ada dua orang pekerja yang cidera ringan dan sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan," katanya.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi kecelakaan terjadi dalam proyek pembangunan konstruksi jembatan yang rencananya akan menghubungkan kawasan baru di Jalan Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur itu terjadi siang hari pada Senin 2 Oktober.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Pastikan UMKM Dapat Bagian dari Kereta Cepat Whoosh

"Alat dalam proyek pembangunan konstruksi jembatan tersebut rubuh dan menyebabkan dua pekerja luka-luka akibat tertimpa bangunan," katanya.

Dua korban tersebut, dijelaskan Bambang, mendapatkan luka-luka akibat insiden kecelakaan tersebut. Dia mengungkapkan kedua pekerja yang menjadi korban memiliki inisial GA (32 tahun) dan juga HS (34 tahun).

BACA JUGA:Ulama Jawa Barat Mendukung Ridwan Kamil sebagai Calon Wakil Presiden

Mereka berdua segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Saat ini, lokasi tersebut masih dijaga oleh pihak kepolisian dengan memasang garis polisi kuning di tempat kejadian.

Lebih lanjut, untuk saat ini polisi masih belum dapat menjelaskan secara rinci terkait proyek tersebut maupun penyebab kecelakaan. "Untuk proyek apa dan penyebabnya juga masih didalami. Untuk sementara pekerjaan tersebut ditunda," tandasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: