10 Produk Unggulan UMKM Kota Bekasi Mengisi Stand di Gedung Dekranasda Jabar

10 Produk Unggulan UMKM Kota Bekasi Mengisi Stand di Gedung Dekranasda Jabar

10 Produk UMKM Kota Bekasi mengisi stand untuk menjadi rangkaian kegiatan dari kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo pada kunjungan ke gedung Dekranasda Provinsi Jawa Barat pada hari ini.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - 10 Produk Kerajinan UMKM Kota Bekasi mengisi stand pameran produk unggulan dari 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat di Gedung Dekranasda Jabar, 3 Oktober 2023.

Halitu menindaklanjuti hasil survey tim Oase-KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) yang menjadi rangkaian kegiatan dari kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo ke gedung Dekranasda Provinsi Jawa Barat.

Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Yolla Kusuma Wiliandari Gani hadir pada rangkaian tersebut dan berkunjung pada stand Dekranasda Kota Bekasi yang menghadirkan berbagai produk unggulan UMKM seperti batik ciri khas Kota Bekasi dan berbagai olahan makanan.

BACA JUGA:Dosen Unsika Dampingi Pelaku UMKM Desa Tegallega di Bidang Pemasaran

"Sebanyak 27 stand berasal dari Kota dan Kabupaten berasal dari Provinsi Jawa Barat menggelar produk unggulan dari berbagai macam kerajinan tangan, makanan, dan produk yang dibanggakan diperlihatkan oleh Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo,"ungkap Ketua Dekranasda Kota Bekasi yang hadir pada Gelaran Produk Unggulan 27 Kota/Kabupaten di Gedung Dekranasda Jawa Barat.

Yolla sebagai Ketua Dekranasda Kota Bekasi mengaku bahwa produk unggulan yang berada di stand Dekranasda Kota Bekasi adalah produk produk kebanggaan dari Kota Bekasi.

BACA JUGA:Garis Legal Indonesia Kolaborasi dengan SPI dalam Pengurusan Izin Usaha Bodyguard

Dia berharap melalui gelaran tersebut bisa memberikan dampak positif untuk beragam produk unggulan UMKM Kota Bekasi terutama bisa meningkatkan produk unggulan hingga mencapai level tingkatan tertinggi.

Ada pun Produk unggulan yang digelar dari Stand Dekranasda Kota Bekasi antara lain :

1. Airin Craft

2. Kerajinan tangan berupa tas dari cath and nic

3. Diva Collectio berupa produk sulaman benang

4. Wyne Craft

5. Valentine Batik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: