Mitsubishi Tambah Dealer di Lippo Cikarang, Nih Fasilitasnya...

Mitsubishi Tambah Dealer di Lippo Cikarang, Nih Fasilitasnya...

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata lebih ekspansif.

Buktinya, tiga dealer diresmikan sekaligus untuk wilayah Jabodetabek, yakni Cibubur, Cikarang dan Cibinong.

Ketiga dealer Mitsubishi yang dioperasikan oleh Sun Motor Group itu otomatis menambah jumlah total dealer Mitsubishi menjadi 173 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu sekaligus menambah total kerja sama antara MMKSI dan Sun Motor Group yang jumlahnya mencapai 28 dealer resmi, serta fasilitas bodi dan cat resmi yang ke-24

"Dengan bangga kami meresmikan dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang," ungkap Presiden Direktur PT. MMKSI Atsushi Kurita saat memberikan sambutan di Cibubur, Jawa Barat, Selasa 3 Oktober 2023.

Secara umum dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur memiliki fasilitas sales, service, dan spare parts (3S).

Kapasitasnya bisa menangani 37 kendaraan per hari dengan area bengkel seluas 660 m2 dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdiri di atas lahan 4.633 meter persegi, dealer baru Mitsubishi itu juga mengusung layout baru, tak sekadar bengkel pada umumnya.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain ruang kafe dan coworking space.

Dealer Mitsubishi Cibubur memiliki fasilitas bodi dan cat dengan fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan in terdiri dari tujuh stall perbaikan, tujuh stall dempul, dua stall surfacer, 5 stall poles, dan dua stall spray booth, yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 252 unit kendaraan setiap bulannya.

Dealer Mitsubishi Cikarang

Dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang juga sudah berstandar 3S (Sales, service, dan sparepart).

Memiliki lahan seluas 1.519 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2, dealer tersebut berlokasi di Jl.Majapahit Nomor 003, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupatem Bekasi, Jawa Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: