Porkab Bekasi Resmi Ditutup, Sekda: Ini Jadi Event Olahraga Dua Tahunan

Porkab Bekasi Resmi Ditutup, Sekda: Ini Jadi Event Olahraga Dua Tahunan

Sekda Bekasi, Dedi Supriyadi menutup Event Porkab Bekasi Tahun 2023 di Komplek Kolam Renang Wibawa Mulya, Minggu (15/10) malam--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi menutup Event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bekasi Tahun 2023. Acara penutupan berlangsung di Komplek Kolam Renang Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Minggu (15/10) malam.

" Alhamdulilah kita sudah lihat bersama bahwasannya kecamatan-kecamatan sangat antusias dan secara garis besar kekuatan merata.Terbukti pemerataan medali juga tidak ada yang nol, tidak sama sekali tidak dapat medali," kata Dedi, Minggu (15/10).

Dedi mengatakan, Porkab ini baru di aktifkan setelah sekian lama tidak di gelar. Di tahun 2023 ini Pemerintah Daerah akan menggali untuk Porkab Tahun 2025. " Karena ini akan menjadi event dua tahunan akan lebih baik lagi dan di harapkan juga peran serta semuanya camat selalu kepala wilayah," bilangnya.

Untuk Event Porkab Tahun 2023 ini hanya di topang anggaran dari Koni yang di hibahkan ke Komite Olahraha Kecamatan (KOK). " Kedepannya mungkin masing-masing kecamatan akan kita dukung prporsi anggaran yang memadai dan tentunya diharapakan semuanya turut aktif," ujarnya.

Ia menambahkan, sesuai instruksi khusus Pj Bupati Bekasi bahwasannya para camat dan seluruh Perangkat Daerah untuk mendukung setiap event Olahraga baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, PON, Nasional sampai ke Asian Games.

" Karena ini sebagai wujud komitmen konsisteni kita selaku pemerintah daerah karena selain masyarakatan olahraga tentunya dengan menampilkan prestasi-prestasi sampai ke ajang yang lebih tinggi," katanya.

" Jadi pemerintah daerah sangat mendukung terutama didalam kemajuan, perkembangan ataupun prestasi-prestasi yang di torehkan atau di cetak dari pada atlit-atkit muda Kabupaten Bekasi," demikian Dedi.

Untuk diketahui pada Event Porkab Tahun 2023 ini, Kecamatan Tarumajaya keluar sebagai Juara Umum, diposisi ke 2 Kecamatan Tambun Selatan, posisi ke 3 Kecamatan Tambelang dan posisi ke 4 Kecamatan Cikarang Utara. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: