Asagao Japanese Restaurant, Sajikan Masakan Negeri Sakura dengan View Terbaik se-Kabupaten Bekasi

Asagao Japanese Restaurant, Sajikan Masakan Negeri Sakura dengan View Terbaik se-Kabupaten Bekasi

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kota Jababeka di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tak hanya terkenal akan kawasan industri dengan huniannya yang super duper lengkap.

Namun begitu, Kota Jababeka juga punya  banyak destinasi kuliner nusantara hingga mancanegara yang sayang dilewatkan.

Satu di antaranya, restoran Jepang yang menawarkan menu masakan bercita rasa negeri Sakura dengan harga bervariasi yakni Asagao Japanese Restaurant.

Resto dengan pemandangan golf dan kolam renang ini menjadi magnet bagi pecinta kuliner yang doyan swafoto.

Sebab, resto Jepang inu punya pemandangan terindah se-Kabupaten Bekasi.

Dan tentu tak perlu khawatir karena beragam menu otentik jepang siap menggoyang lidah penikmatnya.

Seperti seorang pengunjung yang pernah singgah, Maruli Sidabutar. Kata dia, pesona resto Jepang di Jababeka ini cukup membuat nafsu selera makan bertambah.

"Makan di Asagao, sangat asyik, adem dengan view pool dan hijaunya golf, nambah selera makan, ditemani kepala salmon bakar dan chicken teriyaki tempura," tulisnya.

Senada diutarakan Imalia Lestari. Menurut dia, Asagao adalah salah satu tempat terbaik untuk bersantap di Cikarang dan sempurna.

"Makanan enak, harga terjangkau, lokasi sempurna dengan pemandangan golf dan kolam renang tanpa batas berwarna biru. Mereka menjaga kebersihan dan pelayanan," ucap Imalia.

Yuk, segera kunjungi dan nikmati resto Jepang dengan pemandangan terbaik di Apartement Kawana Golf Residence, Jalan Taman Golf Timur I, Desa Sertajaya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. ***Sumber IG Jababeka Residence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: