Nobby Karawang Buka Lagi di Resinda Park Mall, Konsepnya Baru dan Banyak Keunggulannya

Nobby Karawang Buka Lagi di Resinda Park Mall, Konsepnya Baru dan Banyak Keunggulannya

Re-opening Nobby Karawang di Resinda Park Mall Karawang, pada Jumat 20 Oktober 2023.-RAMADHANI/KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nobby, Brand Hijab Muslim kembali hadir di Kabupaten Karawang untuk memenuhi kebutuhan fesyen para hijabers. Re-opening konsep baru di Resinda Park Mall (RPM) merupakan gerai ke-41. 

Pembukaan yang berlangsung Jumat 20 Oktober 2023 itu dihadiri Komisaris PT Basa Inti Persada (Nobby) Sapari; Business Development Head Nobby Herry; Store Operation Head Didi dan Head Of Marketing Communication Haris Sukandar.

Kata Haris, konsep baru Nobby Karawang menyajikan pelayanan yang lebih nyaman dan fasyen-able. Dan ada diskon sampai 50 persen mulai dari scarf hingga dress terkini, selain voucher senilai Rp 50 ribu khusus untuk pelanggan Nobby.

“Jadi sekarang terlihat lebih minimalis dan lapang. Kesan kayu-kayunya sudah tidak kelihatan, dan pengunjung lebih leluasa memilih hijab-hijab yang diinginkan,” ujar dia.

Haris menjelaskan Nobby sendiri telah memiliki 107 toko cabang dan tersebar hampir di semua pulau di Indonesia. Diantaranya Pulau Jawa, Sumatera, Kepulauan Riau, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua.

Khusus di Pulau Jawa, Nobby memiliki puluhan toko yang menyebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogyakarta dan Jawa Timur.

“Nah Nobby Karawang ini Cabang ke-41, karena kehadirannya sebetulnya sudah ada sejak 2017 lalu,” bilang dia.

Menurut Haris, hijab telah menjadi lebih dari sekedar simbol dan identitas wanita muslim, tetapi sudah seperti kebutuhan pakaian.

Khususnya di Kabupaten Karawang, tren berhijab kini telah berkembang pesat, sehingga memunculkan peluang bisnis yang signifikan dalam industri hijab muslimah.

“Kami banyak menerima komentar serta DM di sosial media yang meminta Nobby untuk membuka cabang di Karawang,” seloroh dia.

Tentu saja, permintaan itupun bukan tanpa alasan, terlebih produk-produk Nobby inipun memiliki banyak keunggulan.

Haris pun memaparkan keunggulan tersebut, terutama ada pada produk Nobby yang ekslusif. Di mana, Nobby tidak memproduksi ulang produk yang sudah pernah dibuat.

"Setiap koleksi dibuat dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, sehingga eksklusifitasnya semakin terjaga,” tegasnya.

Keunggulan lainnya, sambung Haris, setiap bulan Nobby selalu memberikan koleksi terbaru yang fresh dan berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: