Setelah Hadir di Resinda Park Mall, Ini Gerai Baru The Palace Jeweler di Summarecon Villaggio Outlets

Setelah Hadir di Resinda Park Mall, Ini Gerai Baru The Palace Jeweler di Summarecon Villaggio Outlets

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Brand ternama di Summarecon Villaggio Outlets, kian lengkap dengan hadirnya The Palace National Jeweler.

Usung konsep 3T (Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin), The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), hadir dengan berbagai exclusive diamond jewellery yang berkualitas dan harganya terjangkau

Area Manager The Palace Jeweler Rico Kurniawan mengatakan mulai dari perhiasan emas, berlian, hingga precious stones tersedia. Di mana, di gerainya selalu menyediakan standar harga pasar tiap harinya.

“The Palace menjual emas dan juga berlian, emas dengan kadar SNI 75%. Dan kita mempunya sertifikat SNI,” kata dia saat Grand Opening The Palace Jeweler outlets yang ke-55 pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Untuk peresmian kali ini, sambung Rico, The Palace Jeweler juga memberikan harga sesuai untuk pelanggan.

“Kami menyesuaikan dari harga dari para konsumen. Dan The Palace memiliki harga promo-promo berlian Rp 888.000 yang setara harga Rp 1 juta,” ucapnya.

Adapun, jenis perhiasan yang disediakan yakni berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Serta koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA.

Rico menambahkan emas di geranya bisa didapatkan mulai dari Rp 400 ribu. Selain itu, The Palace Jeweler juga memiliki kategori khusus untuk perhiasan.

Seperti dari koleksi milik desainer Samuel Wattimena, Kasmaran dari Anna Avantie, dan Sandra Dewi.

“Tergantung customer dan budget customer itu sendiri karena emas kita memang harganya transpalasi itu membedakan kita dengan kompetitor yang lainnya,” ucap Rico.

Sekedar diketahui bersama, The Palace Jeweler Karawang sebelumnya telah buka di Resinda Park Mall (RPM).

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: