Mau Bawa Pulang Wuling Air Ev, Buruan Belanja di Villaggio Outlets Karawang, Mudah dan Cukup Lakukan Hal Ini

Mau Bawa Pulang Wuling Air Ev, Buruan Belanja di Villaggio Outlets Karawang, Mudah dan Cukup Lakukan Hal Ini

Buruan belanja di Summarecon Villaggio Outkelts Karawang minimal Rp 500 ribu bisa dapat undian berhadiah 1 unit Wuling Air Ev --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Summarecon Villaggio Outlets Karawang terus memanjakan pengunjung setianya.

Betapa tidak, satu unit kendaraan listrik Wuling Air Ev Long Range bisa Anda bawa pulang bagi yang beruntung. 

Ini tentu kabar gembira bagi masyarakat dan pengunjung setia Summarecon Villaggio Outlets Karawang karena tak lama lagi undian hadiah utama program Shopping Gift akan segera diundi pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 17.00 WIB. Untuk masa periode 1 sampai 16 Desember 2023.

Lantas bagaimana cara mendapatkan kesempatan ikut dalam undian tersebut?

Sangat mudah. Jika berbelanja brand-brand ternama di Summarecon Villaggio Outlets Karawang dengan minimum transaksi Rp 500.000. 

"Maksimal penggabungan 2 struk belanja dan berlaku kelipatan transaksi berhak mendapatkan satu kupon grand prize atau hadiah utama," bunyi syarat dan ketentuan yang dibagikan IG resmi @villaggiooutlets pada 1 Desember 2023.

Penukaran struk belanja hanya dapat dilakukan pada hari yang sama (sesuai tanggal yang tertera pada struk belanja) dan dilakukan di Information Centre Summarecon Villaggio Outlets Karawang.  

Di mana, struk belanja yang ditukarkan dengan kupon hadiah utama adalah transaksi tenant Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

Hadiah utama Shopping Gift tidak dapat ditukarkan dengan uang. Pemilihan warna hadiah, bentuk, ukuran, merek, tipe dan tahun kendaraan sepenuhnya menjadi wewenang Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

Program hadiah utana Shopping Gift tak berlaku untu seluruh karyawan Group Summarecon Agung Tbk baik karyawan tetap maupun kontrak. Termasuk penyewa (pemilik toko/karyawan), biro iklan,  sponsor beserta keluarganya.

Jika Anda terpilih sebagai pemenang wajib hadir saat pengundian hadiah utama. Dan pajak hadiah program Shopping Gift ditanggung pemenang.

"Ketentuan program Shopping Gift tidak dapat diganggu gugat. Manajemen Summarecon Villaggio Outlets Karawang berhak membatalkan hadiah utama apabila pemenang tidak memenuhi syarat atau melanggar ketentuan yang berlaku," tutupnya. 

Jadi, tunggu apalagi. Buruan belanja di Summarecon Villaggio Outlets Karawang. Semoga beruntung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: