Plt Bupati Aep Syaepulloh Punya Waktu 1 Tahun 2 Bulan Tuntaskan Janji Politiknya

Plt Bupati Aep Syaepulloh Punya Waktu 1 Tahun 2 Bulan Tuntaskan Janji Politiknya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt Bupati Karawang, Aep Syaepulloh hanya punya waktu 1 tahun 2 bulan untuk menunaikan janji politiknya.

Hal menyusul pengunduran diri Cellica Nurrachadiana dari Bupati Karawang karena maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI.

"Saya akan bekerja keras untuk dapat merealisasikan dan menyelesaikan program kerja dan RPJMD untuk masyarakat," kata Aep pada Sabtu, 4 November 2023.

Meski hanya punya waktu singkat, dirinya tetap optimis sejumlah pembangunan di Kabupaten Karawang akan berjalan maksimal.

"Saya memiliki waktu hingga akhir tahun 2024, artinya ada waktu satu tahun dua bulan. Saya harap semuanya dapat terealisasi dengan baik," ungkap Aep.

Ia juga meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewenangannya hingga nantinya dilantik menjadi Bupati Karawang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita membangun Kabupaten Karawang yang mandiri dan bermartabat," tutur Aep.

Lebih jauh, Plt Bupati Aep menambahkan dirinya akan mengadakan roadshow bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mensosialisasikan netralitas ASN dan TNI-Polri dalam Pemilu 2024. Kegiatan itu akan diikuti mahasiswa, tokoh masyarakat, dan ketua parpol

"Ini sudah menjadi jadwal dari Pj Gubernur Jawa Barat sebagai komitmen menjaga netralitas pada Pemilu 2024," tukas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: