8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

--

Mengingat signifikansi dan popularitasnya, mengejutkan mengetahui bahwa Zuko adalah salah satu karakter terakhir yang ditulis dan hampir tidak akan ada di dalam cerita Avatar: The Legend of Aang. 

Awalnya, penulis Avatar bermaksud agar Raja Api menjadi karakter antagonis satu-satunya. Namun, mereka segera menyadari bahwa Raja Api yang hanya duduk di singgasananya saja tidak cukup, dan menulis karakter Zuko sebagai gantinya sebagai antagonis di awal cerita.

BACA JUGA : Link Nonton, Download & Sinopsis Film The Creator (2023), Kisah Mantan Agen Pasukan Khusus Melawan AI Canggih

2. Toph Awalnya Dibuat sebagai Laki-Laki Perkasa

Toph yang kita kenal memang digambarkan sebagai perempuan muda buta yang memiliki tubuh kecil, bahkan memiliki usia yang paling muda dari Team Avatar. 

Namun, tahukah kamu bahwa awalnya penulis Avatar menggambarkan Toph sebagai laki-laki besar yang perkasa? Hal tersebut karena penulis ingin menunjukkan bahwa pengendali bumi adalah orang yang kuat dan perkasa. 

Bahkan, sebelumnya Toph direncanakan sebagai karakter yang akan menjadi pasangan dari Katara di akhir cerita.

Untungnya, ide tersebut dibatalkan oleh tim penulis, dan kemudian Toph seperti yang kita tahu pun dibuat. 

BACA JUGA : Siapa Saja Cast di Film Jawan? Yuk Cek Sekarang

Toph yang digambarkan sebagai perempuan kecil dan buta, tetapi memiliki kekuatan pengendalian bumi yang sangat hebat, berhasil menarik perhatian banyak penonton. 

Hal tersebut bahkan menjadi selling point yang sangat unik dari karakter Toph, dan membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling disukai di serial Avatar: The Legend of Aang.

3. Penjual Kubis yang Ikonik

Sudah pasti penggemar berat serial Avatar mengetahui karakter penjual kubis yang selalu kena sial ketika bertemu dengan Team Avatar. 

Awalnya, karakter penjual kubis hanya dibuat sebagai karakter sampingan yang hanya akan muncul satu kali. 

Namun, berkat keunikannya dan kelucuannya, tim pembuat Avatar pun memutuskan untuk memunculkannya sampai beberapa kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: