8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

--

6. Zuko dan Katara Hampir Berpacaran

Meskipun Katara berpacaran dengan Aang di akhir cerita, tetapi Katara hampir saja berpacaran dengan Zuko, lho. Ide hubungan antara Zuko dengan Katara sebenarnya sudah muncul dari pertengahan cerita. 

Tidak mengherankan jika tim penulis sempat mempertimbangkan konsep tersebut, mengingat Katara dan Zuko memiliki hubungan yang cukup baik dari pertengahan cerita.

Pertama, usia Katara jauh lebih dekat dengan usia Zuko daripada Aang. Ada juga adegan di akhir season kedua di mana Katara dan Zuko saling menceritakan masa lalunya satu sama lain dan bahkan terlihat hampir berpelukan. 

Namun sayangnya, ide tersebut dibatalkan dan akhirnya Katara berakhir menjadi istri dari Aang dan memiliki tiga anak (kamu dapat melihat anak-anak Aang dan Katara dan seri Avatar: The Legend of Korra).

BACA JUGA : Ini 8 Pengobatan Alami yang Bisa Atasi Sakit Perut

7. Desain Momo Awalnya seperti Robot

Sebelumnya kami sebutkan bahwa awalnya Avatar ingin memiliki latar belakang pada masa depan dan memiliki genre sci-fi. 

Nah, hal tersebut sebenarnya sempat dipikirkan dengan sangat serius oleh tim penulis. Oleh karena itu, ada banyak sekali desain karakter yang benar-benar berbeda dari desain yang kita tahu sekarang, terutama Momo.

Momo yang kita kenal adalah lemur terbang lucu yang menjadi peliharaan Aang dan sering sekali mencuri makanan Sokka. 

Namun, awalnya Momo akan memiliki desain seperti robot monyet dengan satu mata (seperti cyclops) dan akan diberi nama Momo-3. 

BACA JUGA : Beli HP Hasil Curian, Remaja 19 Tahun Asal Pesibar Ditangkap Polisi

Untungnya, latar belakang cerita Avatar diganti dan Momo digambarkan seperti yang kita kenal sekarang.

8. Paman Iroh Hampir Mengkhianati Zuko

Apabila kamu membuat daftar hal-hal mustahil yang bisa terjadi di serial Avatar: The Legend of Aang, Paman Iroh yang mengkhianati Zuko mungkin akan menjadi daftar yang teratas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: