Film Animasi Netflix Terbaru, Ultraman: Rising, Berikut Trailer dan Pemerannya!

Film Animasi Netflix Terbaru, Ultraman: Rising, Berikut Trailer dan Pemerannya!

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Berikut film terbaru upcoming film Ultraman: Rising selama Geeked Week Netflix, termasuk trailer pertama film tersebut.

Film animasi Ultraman terbaru ini diproduksi bersama oleh Tsuburaya Productions dan Netflix. Yang paling utama adalah trailer teaser pertama film tersebut. Teaser baru, yang ditampilkan selama Netflix “Geeked Week,” segera diikuti dengan pengumuman pemeran.

Pengisi suara Ultraman: Rising termasuk Christoper Sean, sebagai Ken Sato, protagonis film dan pembawa acara Ultraman. 

BACA JUGA : Open House, Panorama Bekasi Residence Ajak Konsumen Makan Durian

Tuan Sean dikenal karena karyanya di televisi untuk acara seperti You yang didistribusikan Netflix, peran utama dalam acara animasi Star Wars: Resistance Disney, dan berbagai video game. 

Di sampingnya adalah Gedde Watanabe sebagai Profesor Sato, yang mungkin adalah ayah Ken. Watanabe adalah aktor Jepang-Amerika yang terkenal dalam film komedi Amerika tahun 1984 Sixteen Candles, dan kemudian muncul di Gremlins 2: The New Batch, dan Disney's Mulan (1998). 

Tamlyn Tomita, yang dikenal karena penampilannya sebagai Kumiko dalam serial The Karate Kid) akan berperan sebagai Emiko Sato. 

Sementara Keone Young dari Men in Black 3 dan Star Wars Rebels mengisi suara Dr. Onda dan Julia Harriman akan melakukan debut aktingnya sebagai Ami.

BACA JUGA : Puluhan Bangunan Liar Prostitusi Se'er Dibongkar Oleh PT KAI

Bersamaan dengan pengumuman pemeran bahasa Inggris, Tsuburaya Productions juga mengungkapkan bahwa aktor Jepang Yuki Yamada akan memerankan Ken Sato di Ultraman: Rising dub bahasa Jepang. 

Yuki Yamada paling dikenal oleh penggemar Tokusatsu karena peran debutnya sebagai Joe Gibken (Gokai Blue) dari Kaizoku Sentai Gokaiger. 

Ultraman: Rising dijadwalkan akan rilis di seluruh di Netflix pada tahun 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: