Melihat 15.000 Guru Senam Bersama di Street Karnival Galuh Mas

Melihat 15.000 Guru Senam Bersama di Street Karnival Galuh Mas

--

KARAWANG- Perayaan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 tingkat Kabupaten Karawang tahun ini terasa special. Pasalnya, untuk pertama kali dalam sejarah. Perayaan HGN dan HUT PGRI dilaksanakan dengan sangat meriah dan dihadiri lebih dari 15 ribu guru dan civitas akademisi Se-Kabupaten Karawang. 

Semarak HUT PGRI ke 78 ini dimeriahkan dengan acara Senam Bersama, Bazar UMKM, PGRI Award, Charity, dan doorprize dengan hadiah utama dua paket umroh persembahan PT Haifa Nida Tour & Travel dan Hasanah Juara Dunia. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, 25 November 2025 di Street Karnival Galuh Mas Karawang. 

Acara ini disponsori oleh Bank BJB, Galuh Mas Karawang, KPU Karawang, Haifa Nida Tour & Travel, Hasanah Juara Dunia, Warung Guru, Warung Pekerja, Wuling Motors, PLN UP3 Karawang, OPPO dan Pertemuan, Galeri 24, Bank BKJ, Gentel Gen, Farina Beauty Clinic, Indomaret, PHD Karawang, Hotel Mercure, Wonderland Karawang, Rumah Sakit Mandaya, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Mitra Family, dan Rumah Sakit Dewi Sri. Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh 40 tenant UMKM khas Kabupaten Karawang. 

BACA JUGA:Aksi Ribuan Buruh di Karawang Picu Kemacetan Panjang di Jalur Klari-Cikampek

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Bupati Karawang Aep Syaefulloh, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Cecep Mulyawan, Plt Ketua PGRI Karawang Uyat, Kepala Cabang Bank BJB Karawang Maman Rukmana, ratusan kepala sekolah, dan 15 ribu guru se-Kabupaten Karawang. 

Plt Kepala PGRI Karawang Uyat mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan Karawang Bekasi Ekspres yang didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Pihaknya berharap, event Hari Guru tahun yang akan datang bisa lebih semarak dan meriah. 

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu atas terselenggaranya acara ini. Mudah-mudahan, Hari Guru tahun depan bisa lebih semarak dan meriah," ujarnya. 

BACA JUGA:Masa Kampanye Bergulir, PMII Karawang Tegaskan Kawal Pemilu

Sementara, General Manager Karawang Bekasi Ekspres Hayatullah berpesan, melalui event Hari Guru ini KBE berkomitmen membuka kerjasama seluas-luasnya dengan semua pihak untuk mewujudkan dunia pendidikan yang berkualitas dan memberikan ruang apresiasi untuk ibu/bapak Guru yang sudah berjasa. 

"Melalui PGRI Award ini, KBE bekerjasama dengan Bank BJB dan Galuh Mas Karawang memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk guru-guru terbaik yang sudah berjasa terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Karawang," ujarnya. (wyd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: