Habib Rizieq Puji Menlu Soal Bela Kemerdekaan Palestina

Habib Rizieq Puji Menlu Soal Bela Kemerdekaan Palestina

Aksi Munajat Kubro 212: Habib Rizieq Puji Menlu Soal Bela Kemerdekaan Palestina--

TAK Ada Tensi Politik Pilpres di Aksi Munajat Kubro 212, Habib Rizieq Puji Menlu Soal Bela Kemerdekaan Palestina.

Habib Rizieq Shihab (HRS) memuji Retno Marsudi dengan menyebut Retno konsisten membela kemerdekaan Palestina.

“Dalam sambutan singkat ini saya juga ingin mengajak segenap rakyat Indonesia untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Menteri Luar Negeri RI Ibu Retno Marsudi, yang sejak dulu hingga kini tetap konsisten membela dan memperjuangkan kemerdekaan Palestina,” kata HRS.

BACA JUGA:Pasangan AMIN di Kabupaten Bekasi di Deklarasikan, Ini Targetnya

Ia juga mengatakan Retno telah berani mengecam aksi Israel terhadap Palestina. Dia mengapresiasi tuntutan Retno yang meminta Israel dibawa ke Pengadilan Internasional.

“Serta dengan sangat berani menghantam Israel di forum-forum resmi PBB bahkan paling akhir dengan secara resmi Menlu RI atas nama negara Indonesia, telah mengajukan tuntutan agar Israel diseret ke Pengadilan Internasional, atas kejahatan perang dan pelanggaran HAM berat di Gaza, Palestina. Takbir takbir,” ujarnya.

Ucapan terima kasih HRS dalam surat yang dibacakan menantunya, Muhammad Bin Husein untuk Menlu Retno juga disambut takbir peserta Munajat Kubro 212. Dia mendoakan Retno sukses menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Link Nonton Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 8 Subtitle Indonesia

“Terima kasih untuk ibu Menlu RI semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas negara, amin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Sementara itu Aksi Munajat Kubro 212 untuk keselamatan NKRI dan kemenangan Palestina digelar di Monas, Jakarta Pusat, selesai. Peserta aksi pun berangsur meninggalkan lokasi.

Aksi selesai pukul 09.10 WIB. Aksi Munajat Kubro 212 ditutup dengan pembacaan doa. Massa aksi yang membubarkan diri pun tersebar ke beberapa pintu keluar.

Petugas kebersihan pun tampak mulai membersihkan lokasi aksi. Peserta juga diimbau oleh panitia untuk tidak meninggalkan sampah.

BACA JUGA:Lagi! Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Sejauh 1,2 Km ke Kali Boyong

Seperti diketahui, rangkaian aksi Munajat Kubro 212 dimulai sejak pagi tadi. Peserta aksi mulai berdatangan sejak pukul 03.00 WIB. Mereka lebih dulu melakukan salat tahajud dan salat Subuh berjemaah di lapangan silang barat Monas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: