Pasangan AMIN di Kabupaten Bekasi di Deklarasikan, Ini Targetnya

Pasangan AMIN di Kabupaten Bekasi di Deklarasikan, Ini Targetnya

--

CIKARANG SELATAN - Partai pengusung pasangan Calon Presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Jaya, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jumat (1/12).

Dalam deklarasi tersebut, sejumlah kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Ummat Kabupaten Bekasi tergabung dalam tim tersebut.

Ketua TKD AMIN Kabupaten Bekasi, Uryan Riana mengatakan dipilihnya tanggal dan tempat pelaksanaan memiliki makna yang mendalam.

BACA JUGA:Lagi! Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Sejauh 1,2 Km ke Kali Boyong

"Momentum yang kita ambil hari ini yakni bertepatan pada hari Jumat mudah-mudahan berkah, kemudian tanggal satu sesuai dengan nomor urut AMIN nomor satu lalu dilaksanakan jam satu dan berlokasi di Hotel Sahid," ungkapnya.

"Berlokasi di hotel Sahid ini merupakan kita ingin menghormati saudara-saudara kita di Palestina yang hampir belasan ribu orang meninggal," lanjutnya.

Dirinya ditunjuk sebagai Ketua TKD, karena menurut arahan dari Tim Kampanye Nasional, yang akan menjadi ketua haruslah partai yang memiliki suara terbanyak di daerah tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Download Anime Onmyoji Batch : Kisah Abe no Seimei si Pengusir Oni

"Berdasarkan instruksi dari TKN dan Timnas bahwa untuk yang memegang ketua koalisi itu adalah partai pemenang yang ada di setiap daerah masing-masing. Karena di Kabupaten Bekasi partai pemenangnya PKS 10 kursi lalu Nasdem satu kursi PKB satu kursi. Maka kita sepakat yang dijadikan Ketua untuk Tim Kampanye Daerah adalah PKS," ungkapnya.

Pasangan AMIN, kata Uryan, ditargetkan akan meraih suara yang maksimal. Terlebih, berdasarkan data survei sementara ia mengatakan pasangan AMIN tertinggi jika dibanding pasangan lain.

"Mudah-mudahan pada saat deklarasi hari ini PKS, PKB, Nasdem dan Ummat bisa memenangkan AMIN di Kabupaten Bekasi dengan capaian 80 persen suara," bilangnya.

BACA JUGA:Nonton The Jester (2023) Subtitle Indonesia di Bstation

"Alhamdulillah untuk survei, Berdasarkan data yang kami miliki PKS, PKB, Nasdem dan Ummat mensurvei melalui di internal rata-rata diatas 60 persen. Tetapi target kita ingin mencapai 80 persen untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," tambahnya.

Politisi PKS itu mengatakan, timnya akan mengkampanyekan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke seluruh pelosok Kabupaten Bekasi dengan membentuk Tim-tim kecil kampanye yang ada di setiap TPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: