Pemkab Karawang Pastikan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah Tepat Sasaran

Pemkab Karawang Pastikan Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah Tepat Sasaran

Bupati Karawang Aep Syaepuloh memonitoring langsung pendistribusian bantuan pangan tahap ke IV di Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, pada Jumat, 8 Desember 2023.--

Sedangkan untuk ketersediaan beras di gudang Perum Bulog Sub Divre V Karawang-Bekasi Jawa Barat hingga tanggal 8 Desember 2023 mencapai 17 ribu ton. 

Jumlah tersebut tersebar di gudang-gudang yang ada di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, serta Kota Bekasi.

BACA JUGA:Link Nonton Mahoutsukai No Yome Season 2 Part 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

“Jumlah ketersediaan cadangan beras pemerintah yang ada di gudang Bulog mencapai 17 ribu ton. Jumlah ini diperkirakan beras akan cukup sampai bulan Mei 2024,” terang Yuliani.

Ditemui disela-sela monitoring Bupati Aep di Desa Cilamaya, Kepala Humas Satuan Tugas Bantuan Sosial pada Kantor Cabang Utama PT Pos Karawang, Iwan Gunawan, mengatakan, pendistribusian bantuan pangan cadangan pemerintah telah selesai dilakukan pada tahap I, II, dan III. 

Sedangkan untuk tahap IV direncakan akan selesai pada tanggal 11 Desember 2023. 

BACA JUGA:Nonton Boukensha Ni Naritai To Miyako Ni Deteitta Musume Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

"Pendistribusian BP-CBP 2023 ini dilakukan dalam beberapa tahap selama tahun 2023 yang diberikan kepada 183ribu total KPM yang ada di Kabupaten Karawang. Untuk tahap ke IV ini akan selesai hari Senin besok. Semua berjalan lancar, karena semua berkolaborasi dengan baik, baik dari Bulog maupun Pemkab Karawang," kata Iwan. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: