Gibran Optimis Dapet Suara Penuh di Karawang

Gibran Optimis Dapet Suara Penuh di Karawang

--

Tak hanya itu, di sana Gibran juga membagi-bagikan buku kepada warga. Tampak warga yang menerima buku begitu gembira.

Sekedar Info, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di Karawang, Sabtu 9 Desember 2023. 

Lokasi pertama dalam giatnya itu adalah menghadiri pentas musik musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha.

Usai dari Panatayudha, masih berdasarkan info itu, rombongan cawapres Gibran akamn melanjutkan safari politiknya ke sebuah ponpes di kawasan Rengasdengklok. 

BACA JUGA:Diadaptasi dari Battle Through the Heavens, Nonton Streaming Fights Break Sphere (2023) Sub Indo di iQIYI

Ketua TKD Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana optimis bisa meraih 65 persen suara diat Karawang untuk pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

"Target kita 65 persen suara di Karawang. Kami optimis target itu bisa tercapai," ujar sosok yang akrab disapa Teh Celli ini, di sela acara safari Cawapres Gibran Rakabuming Raka di GOR Panatayudha Karawang, Sabtu 9 Desember 2023 malam. 

Sosok yang juga mantan Bupati Karawang dua periode itu memaparkan, optimistisnya itu bukan tanpa alasan. 

BACA JUGA:Nonton Streaming Yuzuki-San Chi No Yonkyoudai Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Menurut dia, pasangan Prabowo-Gibran memiliki kantung suara mulai dari kalangan orang tua, dewasa, hingga milenial atau Gen Z. 

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye pertama yang dilakukan oleh Cawapres Gibran di Kabupaten Karawang.

"Mas Gibran bersama tim diperkirakan akan tiba di Kabupaten Karawang pada pukul 19.30 WIB. Kedatangan Mas Gibran ini dalam rangka menghadiri undangan relawan dari masyarakat Pantura yang merupakan para milenial dan pengusaha muda," ujar Endang.

BACA JUGA:Sinopsis dan Nonton Dragon Fight (1989) Dub Indo : Pertaruhan Dua Sahabat yang Hidup di Tengah Mafia

Dalam giat tersebut, kata Endang Sodikin, selain Ketua TKD Karawang, Cellica Nurrachadiana, para ketua partai di Karawang yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga akan turut mendampingi cawapres Gibran.

Giat malam nanti, lanjut Endang Sodikin, Gibran dan rombongan akan fokus di dua lokasi, yakni kawasan Panatayudha dan Ponpes Al Baghdadi Rengasdengklok pimp8nan Kiai Junaidi Al Baghdadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: