Sinopsis, Nonton dan Download Boboiboy Galaxy SORI Episode 3 Subtitle Indonesia, Tenang Linknya Legal Kok

Sinopsis, Nonton dan Download Boboiboy Galaxy SORI Episode 3 Subtitle Indonesia, Tenang Linknya Legal Kok

Foto : Boboiboy Berpecah Menjadi Lima untuk melakukan kontes Memasak melawan Qually --

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sebelumnya di episode 2 Boboiboy Galaxy SORI kemarin, Boboiboy dan kawan-kawan ditugaskan oleh Tuan Guru Gaharum untuk mencari empat bahan untuk membuat Tom Yum Sakti.

Namun, sahabat baru mereka yaitu Qually mengkhianati Boboiboy dan kawan-kawan serta mengambil beberapa bahan makanan untuk membuat Tom Yum Sakti untuk tujuannya sendiri.

BACA JUGA:Melalui Film Berjudul

Boboiboy dan kawan-kawan akhirnya kembali ke tempat Tuan Guru Gaharum akan tetapi bahan-bahan yang diperlukan hanya ada beberapa saja, karena sebagian telah diambil Qually.

Berdasarkan episode sebelumnya, Boboiboy ketempat Tuan Guru Gaharum untuk belajar cara menguasai kekuatan tahap ketiga.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Live Action Yu Yu Hakusho (2023) Subtitle Indonesia di Bstation

Setelah sampai ditempat Tuan Guru Gaharum Boboiboy dan Qually disuruh untuk melakukan kontes masak, siapa yang bisa membuat Tom Yum Sakti yang enak dan lezat dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dipertarungkan memasak ini Qually menggunakan beberapa teknik memasak yang cukup hebat, dilihat dari filmnya sepertinya Qually memang jago kalau soal memasak.

Dilain sisi Boboiboy bingung ingin memasak Tom Yum yang enak gimana caranya, akhirnya Boboiboy kembali ke Bumi melalui kekuatan teleportasi Ochobot dan meminta resep Tom Yum spesial keluarganya dari Tuk Abah.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Tate No Yuusha No Nariagari Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia

Menurut Tuh Abah resep Tom Yum ini cukup rumit akan tetapi Boboiboy tak mau menyerah dia akhirnya tau bagaimana cara memasaknya walaupun belum dipraktekkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: