Boboiboy Galaxy SORI : Effect Terlalu Lama Berpisah Jadi Tiga, Boboiboy Jadi Lupa Ingatan, Ying Sampe Nangis!

Boboiboy Galaxy SORI : Effect Terlalu Lama Berpisah Jadi Tiga, Boboiboy Jadi Lupa Ingatan, Ying Sampe Nangis!

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnnya di Boboiboy Galaxy SORI Episode 5 Boboiboy dan kawan-kawan harus melawan tumbuhan monster di Planet Kadruax serta harus pecah menjadi tiga.

Akibat terlalu lama berpecah menjadi tiga Boboiboy jadi pelupa, nama temen-temennya pun dia tidak ingat sampe dirinya mau ngapain pun tidak ingat.

Boboiboy sampai latihan pramuka gegara berpecah menjadi tiga, dilain sisi Ming sampai ngambek dan nangis saat melihat Boboiboy yang hilang ingatan dan melakukan sesuatu yang gak penting.

Sinopsis Boboiboy Galaxy SORI Episode 6

Ternyata pemilik terdahulu dari fasebot memiliki wajah dan keturunan yang sama seperti Adu du, makanya pintu masuk yang tidak bisa dibuka oleh siapapun ternyata bisa dibuka oleh Adudu.

Setelah menjadi satu kembali, Boboiboy dan kawan-kawan mencoba merebut kembali fasebot yang diambil oleh Adudu, saat Adudu memasukan bibit kedalam fasebot, tiba-tiba bibit tersebut menjadi monster raksasa yang sangat besar.

Karena terdesak dan tidak tau lagi bagaimana caranya melawan monster raksasa tersebut akhirnya Boboiboy berpecah menjadi dua bagian Solar dan Duri.

Di episode ini akhirnya kita ditampikan Fusion baru yaitu Boboiboy SORI (gabungan antara Solar dan Duri), nama SORI sendiri berawal dari Gopal yang mengingat kata sorry dan pada akhirnya jadilah Boboiboy SORI. (yogi) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: