Bentrokan Maut di Pasar Baru, Satu Tewas 1 Lagi Terluka, Begini Kronologisnya

Bentrokan Maut di Pasar Baru, Satu Tewas 1 Lagi Terluka, Begini Kronologisnya

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bentrokan maut di Pasar Baru, Kota Bekasi mengakibatkan 1 orang tewas 1 terluka. Peristiwa berdarah itu terjadi Rabu (27/12).

Korban tewas dengan luka tusuk di bagian bahu atas. Sedangkan korban yang sedang menjalani perawatan menderita luka di bagian kepala kiri.

"Luka tusuk di leher kiri dan meninggal. Satu lainnya luka kepala atas sebelah kanan masih dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 28 Desember 2023.

Firdaus menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 05.30. Bentrokan berawal saat kedua korban melakukan pemalakan terhadap seorang pedagang di Pasar Baru Bekasi.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Korban lalu cekcok dengan pedagang tersebut. Kemudian kelompok preman lain yang datang untuk melerai percekcokan korban dan pedagang.

Akibatnya kedua kelompok preman itu saling baku hantam. "Awalnya dua pelaku melakukan pengeroyokan terhadap kelompok korban. Kemudian datang teman-teman korban untuk membantu. Kedua kelompok berantam di situ, sehingga ada yang tertusuk dari kelompok korban," ujar Firdaus.

Setelah keributan itu, para pelaku melarikan diri. Sementara, kedua korban dibawa ke rumah sakit. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 3, Tenang Link Streaming Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

Hasilnya, dua pelaku berinisial KD dan KM ditangkap polisi di wilayah Kabupaten Bekasi pada Rabu siang. Saat ini kedua preman tersebut sudah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota karena melakukan penusukan hingga korban meninggal. "Diduga menggunakan badik. Saat ini masih dilakukan pencarian badik tersebut," ujar Firdaus. (adi/ihm/tc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: