Star Wars: The Last Jedi (2017), Untuk Link Nonton Sudah Legal, Cek Sekarang

Star Wars: The Last Jedi (2017), Untuk Link Nonton Sudah Legal, Cek Sekarang

ILUSTRASI: Star Wars: The Last Jedi (FOTO:Showbiz411 )--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Star Wars: 'The Last Jedi' akan melanjutkan perjalanan para pahlawan 'The Force Awakens' yang mengungkap rahasia di balik The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

Lucas Film mempersembahkan kisah lanjutan dari Skywalker Saga melalui ‘Star Wars: The Last Jedi’ yang hadir di bioskop Indonesia yang hadir pada tahun 2017 yang lalu.

‘Star Wars: The Last Jedi’ merupakan lanjutan dari perjalanan tokoh utama, Rey yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan. Sang sutradara, Rian Johnson kembali membawa karakter baru seperti Poe, Fin, BB-8, dan karakter legendaris seperti Luke Skywalker dan Leia Organa ke tingkat selanjutnya.

BACA JUGA:Watashi No Oshi Wa Akuyaku Reijou Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

“Tema mentorship selalu ada di seluruh seri Star Wars, dan melalui The Last Jedi, kita dapat melihat nilai ini melalui hubungan Luke dan Rey, saat ia menemukan Luke di pulau tersebut, dan juga melalui hubungan Leia sebagai pemimpin resistancedengan pilot handalnya, Poe,” kata sutradara, Rian Johnson.

Kembali hadir dengan mengangkat tema universal sisi terang dan gelap, ‘The Last Jedi’ juga akan membahas lebih lanjut hubungan antara Kylo Ren dan Rey. 

“Dalam drama epik ini, kisah Kylo dan Rey akan menampilkan kenyataan menarik di mana walaupun terpisah keyakinan dan memiliki tujuan yang bertentangan, Kylo dan Rey tidak jauh berbeda. Keduanya bersamaan mengarungi perjalanan yang mengharuskan mereka melakukannya sendiri, mereka mungkin merasa kesepian namun film ini akan mengilustrasikan kesamaan dalam perbedaan mereka dengan cara yang begitu luar biasa,” jelas Adam Driver, aktor pemain Kylo Ren.

‘Star Wars: The Last Jedi’ dibintangi oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan Carrie Fisher sebagai Leia Organa, juga para aktor dan aktris dari The Force Awakens; Adam Driver sebagai Kylo Ren, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, dan juga pemeran baru seperti Kelly Marie Tran sebagai Rose Rico, Laura Dern sebagai Admiral Holdo dan Benicio Del Toro sebagai DJ.

BACA JUGA:Malam Ini Jam 21.30 WIB, AQUAMAN Tayang di Bioskop Trans TV: Aksi Jason Momoa Rebut Tahta Kerajaan Lautnya

‘Star Wars: The Last Jedi’ ditulis dan disutradarai oleh Rian Johson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. J.J Abrams, serta Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai para produser eksekutif. (bbs/tmi/ihm)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: