Constantine (2005) Dubbing Indonesia, Link Streaming Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet Lagi

Constantine (2005) Dubbing Indonesia, Link Streaming Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet Lagi

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Constantine dirilis pertama kali pada 17 Februari 2005 yang merupakan karya besutan sutadara Francis Larence. 

Film ini diadopsi dari komik terbitan DC Comics dengan judul “John Constantine” yang ditulis oleh Alan Moore, Stephen R. Bissette, Rick Veitch, dan John Totleben. Deretan aktor dan aktris yang membintangi film ini yaitu , Keanu Reeves, Rachel Weiz, Shia LaBeouf, Tilda Swinton dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Effect Terlalu Lama Berpisah Jadi Tiga, Boboiboy Jadi Lupa Ingatan, Ying Sampe Nangis!

Secara garis besar, Constantine menceritakan soal perjalanan penyelidikan yang dilakukan oleh detektif supranatural yakni John Constantine (Keanu Reeves) atas kematian seorang perempuan yang diduga kuat meninggal karena pengaruh kendali Iblis.

Di awal, film diperlihatkan sosok remaja asal Filipina yang tengah berada dibawah kendali Iblis. Constantine yang diminta untuk melakukan ritual exorcism guna mengusir iblis yang mengendalikan tubuh remaja tersebut. Pastor Hennessy (Pruitt Taylor) mengatakan bahwa para iblis tersebut sangat terobsesi untuk keluar dari neraka dan melenyapkan umat manusia. 

Sementara di tempat lain, seorang wanita bernama Isabel ditemukan tewas bunuh diri seusai dirinya melompat dari rooftop. 

Namun, saudari kembarnya yang bernama Angela Hudson meragukan hal tersebut, lantaran Isabel merupakan seorang katolik yang taat.

BACA JUGA:Hikikomari Kyuuketsuki No Monmon Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia, Link Nonton Legal di iQIYI

Angela kemudian datang ke gereja yang tanpa disadari sempat berpapasan dengan Constantine dan Gabriel. 

Dirinya kemudian menemui pastur gereja untuk meminta prosesi upacara kematian saudaranya.  Namun, niat tersebut ditolak lantaran Isabel dinilai meninggal akibat dosa besar yang dia lakukan sendiri, yakni bunuh diri. 

Setelah diselidiki, menjelang kematiannya Isabel sempat menyebut nama Constantine. Dengan mengantongi barang bukti yang dia dapat dari rekaman CCTV tersebut, dirinya kemudian memutuskan untuk segera menemui Constantine.  

Setelah berhasil mencari tahu identitas Constantine, Angela meminta bantuan sang detektif untuk memecahkan misteri yang membawa saudari kembarnya pada kematian. 

BACA JUGA:Star Wars: The Last Jedi (2017), Untuk Link Nonton Sudah Legal, Cek Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: