Aksi Pencurian Sepeda Motor di Puskesmas Siring Betik Terekam CCTV, Pelakunya ada Dua Orang

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Puskesmas Siring Betik Terekam CCTV, Pelakunya ada Dua Orang

Aksi pencurian sepeda motor milik keluarga pasien di parkiran depan ruang rawat inap Puskesmas Siring Betik, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar video CCTV)--

PENCURIAN sepeda motor kembali terjadi, kali terjadi di daerah Lampung, lebih tepatnya di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.

Aksi pencurian sepeda motor milik keluarga pasien di parkiran depan ruang rawat inap Puskesmas Siring Betik, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus terekam CCTV.

Dalam video CCTV berdurasi 1 menit 58 detik, tampak seorang laki-laki dengan berpakaian kemeja lengan panjang dan bercelana jeans serta menggunakan topi dan masker mondar-mandir mengamati suasana di sekitar lokasi. 

BACA JUGA:Wajib Punya, Ini Hero Calon Meta Baru, Skillnya Gak Ngotak!

Kemudian, dengan merusak kunci motor, pencuri berhasil membawa motor jenis Honda Revo Absolute berikut helm yang tergantung di stang motor.

Kepala Unit Pelayanan Terpadu (KUPT) Puskesmas Siring Betik, Agus Setia Budi, mengatakan aksi pencurian terjadi pada Senin, 1 Januari 2024 pukul 11:10 WIB. Dikatakannya, motor yang dicuri merupakan milik salah satu keluarga pasien yang sedang di rawat inap.

"Motor punya atas nama Kesih warga Pekon Terbaya, keluarga pasien rawat inap. Korban datang ke Puskesmas Siring Betik jam 09.00 WIB, nengok orang tuanya yang sedang di rawat, dan korban baru tau jam 01.00 siang saat mau pulang," kata dia, Selasa, 2 Januari 2023.

Ia menambahkan, setelah mengetahui motor miliknya tidak ada di lokasi atau hilang, kemudian korban melapor ke petugas Puskesmas. Bersama petugas korban mengecek rekaman CCTV. 

BACA JUGA:Belum Ada Penanganan Serius untuk Korban Longsor di Bantaran Kali Cipamingkis Cibarusah

Dari rekaman diketahui bahwa aksi pencurian dilakukan dua orang, satu orang berperan sebagai eksekutor, sedangkan temannya memantau diluar pagar. Berbekal rekaman, kemudian korban melapor ke Polsek Wonosobo. (bbs/nur/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: