Jadwal Tayang Marry My Husband Episode 5-6, Cek Sekarang

Jadwal Tayang Marry My Husband Episode 5-6, Cek Sekarang

ilustrasi gambar, Drama Korea Marry My Husband. Foto: dok. tvN--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Marry My Husband mengikuti kisah balas dendam Kang Ji Won (pemain Park Min Young) yang sakit parah, menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (pemain Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (pemain Lee Yi Kyung) berselingkuh. Naasnya Kang Ji Won juga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Jangan lewatkan Marry My Husband episode 5 dan 6 yang akan tayang pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 18.50 WIB melalui layanan streaming Prime Video. 

Drakor Marry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo ini telah mencuri perhatian penonton setianya dengan kisah cinta dan balas dendam yang penuh intrik.

Banyak pertanyaan dari para penggemar yang tidak sabar dan menanyakan kapan tepatnya Marry My Husband episode 5 dan 6 ini akan tayang dan di mana mereka bisa menontonnya?

BACA JUGA:Demi Mendapat Pelayanan dari Disdukcapil, Ratusan Warga Serang Rela Ngantre dari Jam 9 Pagi

Jadi jangan ketinggalan Jadwal tayang Marry My Husband episode 5 dan 6 yang sudah ditetapkan pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 18.50 WIB. Penggemar setia Marry My Husband dapat menyaksikan kelanjutan kisah seru drakor tersebut melalui layanan streaming Prime Video.

Marry My Husband Episode 4 berhasil mencuri hati penonton dengan rating yang tinggi. Transformasi memukau Kang Ji Won pada acara reuni sekolahnya menciptakan momen yang tidak terlupakan.

Dari gaya rambut hingga busana, Kang Ji Won berhasil membalikkan keadaan dan mendapat pengakuan cinta dari teman prianya, Baek Eun Ho. Keberhasilannya membuat Jung Soo Min yang sebelumnya merendahkan Kang Ji Won justru malu di acara reuni.

Spoiler Menarik dari Episode 5 Spoiler Marry My Husband episode 5 mengungkapkan bahwa Kang Ji Won akan semakin memukau dengan penampilannya yang menawan. Park Min Hwan tak dapat mengalihkan pandangannya, sementara Yoo Ji Hyeok juga terpesona.

BACA JUGA:Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Marbot di Malajaya Digerebek Masyarakat, Begini Kronologinya

Meskipun demikian, Baek Eun Ho kembali muncul dalam upaya mengejar Kang Ji Won. Di sisi lain, kisah selingkuh antara Park Min Hwan dan Jung Soo Min mencapai puncaknya dengan sebuah ciuman mengejutkan.

Dalam kelanjutan cerita, kejutan dan momen tak terduga menanti penonton. Kang Ji Won akan diikuti oleh seseorang misterius, dan Yoo Ji Hyeok akan mengubah penampilannya secara dramatis.

Kompleksitas hubungan antara karakter utama semakin bertambah dengan usaha Jung Soo Min untuk mencuri perhatian Yoo Ji Hyeok.

Dengan plot twist yang semakin membingungkan dan kisah cinta yang berkembang, Marry My Husband episode 5 dan 6 menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: