Seminggu Lagi, Jalan Kalimalang Ruas Tegal Danas Bisa Digunakan 2 Jalur

Seminggu Lagi, Jalan Kalimalang Ruas Tegal Danas Bisa Digunakan 2 Jalur

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan progres pengerjaan jalan Kalimalang ruas Tegal Danas sudah rampung dikerjakan. Mengingat jalan terbaru tersebut sudah tinggal menunggu untuk dipergunakan masyarakat.--

BACA JUGA:Senin Pagi Ini, Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi Lagi, Tinggi Kolom Letusan 700 Meter

 "Karena sekarang ini dan sebelumnya memang itu di jalan di Kalimalang persimpangan Pasar Tegal Danas ini pakai dagang nanti Dinas Perdagangan supaya merapikan. Kedua jalan tersebut dipakai parkir sehingga nanti Dinas Perhubungan yang membenahi nya," ungkap Dani.

"Terus bangunan-bangunan liarnya Satpol-PP yang mengurusi nya. lalu instansi BUMN nya dari PLN dan Telkom karena ada terkait dengan utilitas mereka yang masih ada di tengah jalan." sambungnya.

Oleh karena itu, Dani menegaskan seluruh stakeholder dikumpulkan bersama guna disepakati untuk penyelesaian pembebanan jalan di Kalimalang khususnya jalan Kabupaten Bekasi itu bisa diselesaikan permasalahan nya selama seminggu kedepan.

BACA JUGA:Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 18 Subtitle Indonesia

"Sehingga tadi saya kumpulan bersama, termasuk Bapenda yang memberikan perizinan berkaitan billbord makanya kita tadi rapat dilapangan bagi tugas dan kita sepakati 1 Minggu selesai. Kemudian dilanjutkan dengan Dinas Binamarga merapikan sambungan jalan Kalimalang Tegal Danas." tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: