Petani yang Tiba-tiba Ditagih Hutang Rp 4 M Kasusnya Sedang Didalami Polisi

Petani yang Tiba-tiba Ditagih Hutang Rp 4 M Kasusnya Sedang Didalami Polisi

Kaget dan bingung, tak pernah merasa mengajukan pinjaman hutang di per-Bankan, petani di Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi disatroni para penagih hutang atau debt colector untuk melunasi tanggungan hutang sebesar Rp 4 Milyar.--

BACA JUGA:Sinopsis & Link Streaming Legal Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Subtitle Indonesia, Tinggal Klik

Meski begitu, ia bingung dan tak menyangka tiba-tiba dirinya harus membayar dan melunasi anggunan hutang milyaran rupiah karena sampai saat ini dirinya tidak pernah menerima uangnya tersebut.

"Yang datang itu 3 orang, nagih hutang katanya saya punya tanggungan 3 milyar lebih sampai 4 milyar. Saya gak ngerasa punya hutang sampe 4 milyar, seratus ribu juga saya mah gak pernah minjem," kata Kacung ketika dikonfirmasi wartawan pada Selasa 16 Januari 2024

Sebagai orang awam, Kacung merasa khawatir dan ketakutan lantaran tidak pernah merasa menikmati uang pinjaman tersebut dan harus melunasi tagihan sebesar 4 milyar kepada pihak bank, sedangkan sehari-harinya Ia hanya berprofesi sebagai petani.

BACA JUGA:Drakor My Demon Episode 14 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini

"Ya bilangnya dari bank dari jakarta, ya kaget kedatangan itu saya dibilang punya hutang 4 milyar, sehari-hari ya saya cuma ke sawah bertani," ungkapnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: