Mengenal Dubhe Alpha Siegfried : God Warrior Terkuat yang Ada di Series Manga Saint Seiya Arc Asgard

Mengenal Dubhe Alpha Siegfried : God Warrior Terkuat yang Ada di Series Manga Saint Seiya Arc Asgard

ilustrasi gambar, Dubhe Alpha Siegfried Salah Satu dari 7 God Warrior di Series Manga Saint Seiya Arc Asgard--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagi pecinta series manga Saint Seiya di Arc Asgard pasti sudah tak asing lagi dengan Siegfried atau Dubhe Alpha Siegfried, dia adalah salah satu dari God Warrior atau Kesatria Dewa Asgard.

Dubhe Alpha Siegfried adalah salah satu dari tujuh Prajurit Dewa Asgard. Dia berperan sebagai antagonis selama Arc Asgard.

Prajurit yang Tak Terkalahkan

Siegfried dikatakan sebagai reinkarnasi dari pahlawan legendaris Siegfried, seorang pejuang terkenal dan cucu Odin, yang bertarung dan mengalahkan naga Fafnir. 

Namun, ia menjadi korban cincin terkutuk yang ditemukan di antara harta karun Fafnir, yang pada akhirnya menyebabkan kematiannya di tangan Valkyrie Brynhildr, yang menjadi tunangannya dan kemudian dimanipulasi untuk berkhianat. 

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 17 Subtitle Indonesia

Marah dengan perselingkuhannya dan tidak menyadari bahwa dia telah dipengaruhi oleh orang lain, Brynhildr meyakinkan saudara ipar Siegfried untuk membunuhnya.

Terlahir kembali di masa sekarang, Siegfried telah bertemu Hilda, pendeta Odin, jauh sebelum menjadi Prajurit Dewa. Meski hidup sulit, Hilda memerintah Asgard dengan kebaikan dan kebajikan, dan berdoa agar perang tidak pernah terjadi di Asgard. 

Siegfried diam-diam mencintai Hilda di dalam hatinya, dan bersumpah untuk melindunginya dengan nyawanya.

Ketika waktu kembalinya God Warriors yang legendaris telah tiba, Siegfried dan sahabatnya Merak Beta Hägen terpilih menjadi God Warriors. Namun, dia menyadari bahwa Hilda telah berubah, menjadi lebih agresif dan haus kekuasaan segera setelahnya. 

BACA JUGA:Link Ohsama Sentai King-Ohger Episode 46 Subtitle Indonesia

Dia juga diperingatkan oleh Freya bahwa perubahan drastis telah terjadi pada pendeta Asgard. Siegfried tidak mempercayai Freya dan, meskipun kepribadian Hilda berubah, dia tetap setia padanya.

Pelindung Terakhir Asgard

Setelah enam God Warrior lainnya dikalahkan, Siegfried menjadi lawan terakhir Seiya di depan patung Odin. Siegfried menyatakan bahwa dia terkesan dengan sejauh mana kemajuan Seiya meski mengalami kerusakan parah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: