Hengky Kurniawan Bagikan Momen Bersama Ridwan Kamil, Teka Teki Menuju Kursi Gubernur Jawa Barat

Hengky Kurniawan Bagikan Momen Bersama Ridwan Kamil, Teka Teki Menuju Kursi Gubernur Jawa Barat

Hengky Kurniawan bersama Ridwan Kamil ditemani pasangan masing-masing yakni Sonya Fatmala dan Ibu Cinta alias Atalia Praratya. (Foto: Instagram @hengkykurniawan))--

Jabar, Disway.id- Eks Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan membagikan momen pertemuannya bersama Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut nampak Hengky Kurniawan bersama Ridwan Kamil ditemani istri masing-masing yakni Sonya Fatmala dan Ibu Cinta alias Atalia Praratya.

Pertemuan menjelang pemilu serentak pada 14 Februari 2024 tersebut menjadi momen langka. Pasalnya, kedua politikus ini mempunyai pilihan berbeda untuk Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Suara Prabowo-Gibran Diklaim Sudah 65 Persen di Jawa Barat, Kang Emil: Hati-hati Politik Uang!

Ridwan Kamil merupakan Tim Kampanye Daerah (TKD) paslon Prabowo Subianto dan Gibran. Dan Hengky Kurniawan untuk Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terkait hal itu, Hengky Kurniawan mengatakan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa yang kerap dilakukan sejak kedua masih menjadi pejabat daerah.

"Kami ngobrol santai setelah beberapa lama tidak bertemu usai selesai menjabat pimpinan daerah beberapa waktu lalu," kata Hengky Kurniawan saat dihubungi, Senin 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bakal Teruskan Politik Luar Negeri Indonesia yang Nonblok: Seribu Kawan Terlalu Sedikit

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut dirinya pun mengakui tidak terlepas dari berbagai obrolan yang menyangkut bertema politik.

"Kalau obrolan politik sih pasti ada, kita saling sharing. Bagi saya selalu ada pengalaman dan ilmu baru setiap kali bertemu dengan Kang Emil," tambah pria yang kini maju jadi caleg DPR RI dari partai besutan Mega Wati Soekarnoputri itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama ini kedekatan bersama mantan orang nomor satu di Jawa Barat ini memberikan banyak inspirasi. Termasuk di dunia politik.

"Pengalaman Pa Emil sebagai Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat tentu banyak ilmu yang saya dapat," ujar Hengky.

"Kita juga banyak kesamaan, termasuk hobi dalam berolahraga. Sampai sekarang kita masih melakukan olahraga bersama seperti bermain badminton," tambah Hengky.

BACA JUGA:Pertemuan Cellica dengan Ridwan Kamil di Summarecon Villaggio Outlets, Ternyata Bahas Project Ini

Sementara itu, saat disinggung soal ramainya komentar warga yang mendorong Hengky Kurniawan maju pada Pilgub mendatang, ia mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi.

"Kedepannya kita ga tau yah (Maju Pilgub), bagi saya yang pasti adalah sebagai manusia harus memberikan manfaat kepada orang karena sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain," katanya.

"Di tengah perbincangan pun Kang Emil sempat mendoakan saya menjadi seorang gubernur di masa mendatang. Saya jawab amin dan semoga terkabul," tandasnya***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: