Polres Karawang Terima Kunjungan 16 Peserta Management Training Course Level III Sespimmen Dikreg Ke-64

Polres Karawang Terima Kunjungan 16 Peserta Management Training Course Level III Sespimmen Dikreg Ke-64

Polres Karawang menerima kunjungan peserta management training course level III Sespimmen Dikreg Ke 64 tahun 2024.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Polres Karawang menerima kunjungan peserta management training course level III Sespimmen Dikreg Ke 64 tahun 2024.

Kehadiran 16 orang peserta didik ini dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Profesi (KKP) yang akan dilaksanakan di Aula Mapolres Karawang.

Kegiatan dihadiri oleh Kombes Pol. Drs. Tata Suwarta, M.H. Ketua Tim Tutor /pendamping, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Waka Polres, Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo dan PJU Polres Karawang.

Berfungsi diantaranya menyelenggarakan pendidikan, pelatihan staf dan kepemimpinan tingkat tinggi, tingkat menengah, dan tingkat pertama bagi perwira polri maupun penegak hukum lainnya. Dalam rangka menciptakan SDM yang unggul khususnya ditubuh Polri.

BACA JUGA:Ekskul Tari TK Islam Nurul Ilmi Eksis, Tampil dalam Peresmian TBM Wali Semesta Ilmu

"Kami ucapkan selamat datang kepada Patun dan peserta didik Sespimen Polri̇ Dikreg KE-64 TA. 2024, untuk melaksanakan pengamatan Lapangan di wilayah Polres Karawang," Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi humas Polres Karawang Ipda E. Kusmayadi.

Pelatihan dengan tema Strategi Pengamanan Pemilu di Tingkat Kesafuan Operasiknal Dasar (KOD) Guna Mengatasi Dampak Penyelenggaraan Pemilu 2024. Dalam Rangka Harkamtibmas Yang Kondusif di Wilayaah Polres Karawang.

Sementara Kombes Pol. Drs. Tata Suwarta, M.H. selaku Tutor/Pendamping mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan membantu peserta Sespimmen Dikreg Ke 64 tahun 2024.

"Kami ucapkan terima kasih dan berharap giat yang hanya dilaksanakan sehari ini dapat bermanfaat dan menuju perubahan yang lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Porseni 2024, TKIT Yaa Bunayya Ayo Bisa Siap Ikuti Tiga Mata Lomba

Hadir dalam kegiatan tersebut Tutor/Pendamping dari Lemdiklat Sespimen Polri Kombes Pol. Drs. Tata Suwarta, M.H. dan Kombes Pol. Yoga Prastowo, SIK., M.T., Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo dan Peserta serdik Sespimmen Polri Dikreg-64 sebanyak 16 Peserta.

Sementara turut hadir pula Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Brigadir Polres Karawang Serta Instansi terkait yang terdiri dari Bupati Karawang / yang mewakili, Ketua DPRD Karawang / yang mewakili, Dandim 0604 Karawang / yang mewakili, Kajari Karawang, Kepala Badan Kesbangpol Karawang, Ketua KPU Karawang, Ketua Bawaslu Karawang, dan tokoh masyarakat. 

"Kegiatan Serdik Sespimmen Polri Dikreg-64 berupa pengamatan Lapangan dengan tujuan untuk melakukan penelitian sejauh mana kesiapan serta strategi pengamanan Pemilu di Polres Karawang guna mengatasi dampak penyelenggaraan pemilu 2024 dalam rangka harkamtibmas yang kondusif," ungkapnya.

BACA JUGA:Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/