Serie A 2023/2024 : Preview AS Roma vs Cagliari 6 Februari 2024

Serie A 2023/2024 : Preview AS Roma vs Cagliari 6 Februari 2024

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - AS Roma akan bertanding melawan Cagliari di Olimpico pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024. 

Pertandingan AS Roma vs Cagliari ini akan kick-off Selasa, 6 Februari 2024, jam 02:45 WIB, siaran langsung di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Tidak ada alasan bagi Giallorossi untuk tersandung dan mengakhiri bulan madu lebih awal bersama pelatih Daniele de Rossi.

Bahkan, setelah kemenangan tipis 2-1 atas Hellas Verona dan Salernitana, Tim Serigala Ibu Kota harusnya bisa memenangkan laga ini dengan lebih meyakinkan. Apalagi, mereka akan bermain di Olimpico Stadium.

BACA JUGA:Dugaan Indikasi Mobilisasi PKH di Purwakarta untuk Pemenangan Caleg PDIP Dapil 7

Sejak September, Roma belum terkalahkan di kandang mereka. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 13 pertandingan kandang berturut-turut di liga.

Selain itu, klub ibu kota tersebut tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari di Olimpico. Giallorossi bahwa mencatatkan clean sheet dalam enam kesempatan.

Yang dibutuhkan Roma untuk melanjutkan tren itu hanya penampilan yang lebih agresif. Ini juga menjadi catatan Pelatih Roma, Daniele De Rossi setelah melihat penampilan anak asuhnya.

“Jika kami menggerakkan bola secara perlahan, tanpa mencoba menerobos garis pertahanan mereka, maka kami tidak akan pernah menembak. Dan jika kita tidak pernah menembak, kita akan kalah dalam banyak pertandingan,” tegasnya di situs Roma.

BACA JUGA:Pasca PHK Besar-besaran PT Hung A, Kini Giliran Pabrik Ban Corsa-Achilles Disetop Produksi Gara-Gara Ini

Menurut De Rossi, Roma punya segala syarat untuk melakukan hal ini. “Kami harus membaca momen-momen berbeda dalam pertandingan, kapan harus melakukannya dan kapan harus menunggu sebentar,” ujarnya.

Di kubu Cagliari, pelatih Claudio Ranieri memastikan anak asuhnya harus siap bekerja keras di laga ini. Juru taktik veteran itu menyebut sukses mereka mengimbangi Roma di putaran pertama tidak bisa menjadi tolok ukur.

“Dibandingkan dengan putaran pertama, kami akan menghadapi tim berbeda yang telah mengganti pelatih dan sistem permainan. Untuk menghadapi Roma dengan cara terbaik, kami memerlukan sikap yang benar sejak awal pertandingan,” katanya di situs Cagliari.

Namun, ia juga mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka tidak boleh gentar. Khususnya karena mereka sangat membutuhkan poin untuk bertahan di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber