Serie A 2023/2024 : Preview AS Roma vs Cagliari 6 Februari 2024

Serie A 2023/2024 : Preview AS Roma vs Cagliari 6 Februari 2024

ilustrasi gambar--

BACA JUGA:Pendapatan Kabupaten Bekasi Bocor Rp8 Miliar dari Pajak Hiburan

“Kami harus langsung bermain tanpa rasa takut. Kami membutuhkan poin untuk terus berusaha bertahan di Serie A bersama-sama. Saya memiliki tim yang bagus dan saya yakin: ini akan sulit, tapi saya yakin kami akan berhasil," tandasnya.

Roma memiliki dua pemain baru yakni Angelo dan Tommaso Baldanzi. Nama pertama yang dipinjam dari Galatasaray bisa melakukan debutnya di sayap kiri karena kemungkinan absennya Leonardo Spinazzola.

Leandro Paredes juga kembali dari larangan satu pertandingan. Tapi Tammy Abraham, Chris Smalling, dan Evan Ndicka masih absen. Tuan rumah juga sudah tidak diperkuat Andrea Belotti dan Marash Kumbulla yang meninggalkan klub Januari ini.

Sementara itu, Claudio Ranieri menambahkan Yerry Mina dan Gianluca Gaetano ke skuatnya pekan lalu. Mina diperkirakan akan langsung masuk ke pertahanan Cagliari yang keropos.

BACA JUGA:Gelar Peringatan Isra Mikraj, SDN Cikampek Utara II Komit Cetak Siswa Berakhlak Mulia

Zito Luvumbo baru kembali dari Piala Afrika dan sepertinya masih butuh istirahat. Karena Gaetano Oristanio dan Eldor Shomurodov sama-sama cedera, Andrea Petagna bisa kembali menjadi tumpuan lini serang Cagliari. (bbs/fjr/ihm)

Prakiraan pemain

AS Roma (4-3-2-1): Patricio; Karsdorp, Mancini, Llorente, Angelino; Pellegrini, Paredes, Cristante; El Shaarawy, Dybala; Lukaku

Cagliari (3-5-2): Scuffet; Wieteska, Mina, Dossena; Zappa, Nandez, Makoumbou, Prati, Augello; Viola; Petagna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber